Simone Zaza Resmi Bergabung Dengan Valencia

Simone Zaza telah resmi bergabung dengan klub asal La Liga Valencia dengan status pinjaman dari Juventus untuk sisa musim ini.

Simone Zaza - Juventus

Simone Zaza telah resmi bergabung dengan klub asal La Liga Valencia dengan status pinjaman dari Juventus untuk sisa musim ini.

Adubola.com – Striker Juventus, Simone Zaza menghabiskan paruh pertama musim ini dipinjamkan ke West Ham United pada musim panas lalu dalam kesepakatan yang menjadi permanen jika ia bermain dalam 14 pertandingan.

Namun Zaza gagal mencetak gol dalam 11 penampilan untuk The Hammers dan juru taktik Slaven Bilic menegaskan ia tidak punya masa depan dengan klub.

Juventus menerima tawaran dari Valencia dengan kesepakatan pinjaman untuk sisa musim ini dan pemain berusia 25 tahun itu telah melakukan tes medis terlebih dahulu sebelum menandatangani kontrak pada hari Minggu.

“Valencia Club de Futbol telah menyelesaikan penandatanganan kontrak pinjaman dengan Simone Zaza dari Juventus hingga akhir musim,” demikian bunyi pernyataan dari klub.

“Pemain telag lulus tes medis dengan klub dan menandatangani kontraknya pada hari Minggu. Perjanjian ini akan membuat dia menjadi pemain Valencia sampai akhir musim 2016-17, dengan opsi untuk membeli.”

Kesepakatan itu akan membuat Valencia membayar Juventus biaya pinjaman sebesar 1,75 juta pounds dengan kewajiban untuk membeli Zaza pada akhir musim untuk 14 juta pounds dengan tambahan 1,5 juta jika sang pemain memenuhi dua persyaratan yang ditentukan oleh Valencia.

Dimana persyaratan itu adalah; Valencia tidak terdegradasi dari La Liga, dan bahwa ia melakoni lebih dari 10 penampilan untuk mereka.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here