Juventus Sudah Dapatkan Pengganti Pemain Yang Diincar Chelsea

574

Adubola.com – Tidak mengherankan bahwa pelatih Chelsea, Antonio Conte sangat menyukai gelandang Juventus, Claudio Marchisio.

Liga Italia  - Juventus Sudah Dapatkan Pengganti Pemain Yang Diincar Chelsea

Adubola.com – Tidak mengherankan bahwa pelatih Chelsea, Antonio Conte sangat menyukai gelandang Juventus, Claudio Marchisio.

Sehingga nama bintang Juventus tersebut dimasukkan dalam daftar pemain yang ingin didatangkan Conte pada musim panas.

Marchisio harus menepi karena cedera besar dan belum bermain dibanyak pertandingan karena Allegri memutuskan untuk mengubah formasi ke 4-2-3-1, dengan hanya memakai 2 gelandang.

Si Nyonya Tua masih menilai Marchisio sebagai pemain yang sangat penting dalam tim mereka tetapi jika pemain memutuskan bahwa ia ingin pergi, maka Bianconeri kemungkinan akan mengabulkan keinginannya.

Jika hal ini terjadi, Juve sudah akan memiliki penggantinya, yakni Francesco Cassata. Sang pemain telah bermain mengesankan dengan Ascoli dan Liverpool telah menunjukkan minat mereka pada dirinya.

Juve ingin memboyong dia ke Turin dan siapa tahu jika ia mungkin mendapatkan kesempatan untuk akhirnya bergabung dengan tim Allegri lebih awal.

Juventus juga telah mencari pemain lain karena mereka ingin menambahkan pemain tengah lain dalam skuadnya. Selain gelandang Lyon, Corentin Tolisso, mereka juga mengarahkan radar mereka pada Dahoud, N’Zonzi dari Sevilla dan pemain Liverpool, Emre Can.

Sepetinya musim panas ini akan menjadi musim yang sibuk untuk Juventus karena mereka ingin terus melakukan perbaikan pada tim mereka.

LEAVE A REPLY