Juventus Tawarkan 25 juta Euro dan Rodrigo Bentancur Untuk Striker Sampdoria

Juventus dilaporkan sudah dekat untuk memboyong striker muda milik Sampdoria seharga 25 juta euro plus pemain pinjaman Rodrigo Bentancur.

Patrik Schick

Juventus dilaporkan sudah dekat untuk memboyong striker muda milik Sampdoria seharga 25 juta euro plus pemain pinjaman Rodrigo Bentancur.

Berita Transfer, Liga Italia – Sudah ada beberapa berita selama beberapa hari terakhir ini bahwa Juventus mengintensifkan ketertarikan mereka kepada Patrik Schick, karena Inter Milan telah melakukan pembicaraan dengan Sampdoria pada beberapa waktu yang lalu.

Menurut Mediaset Premium, kuncinya mungkin ada di tambahan yang bisa diberikan Bianconeri sebagai bagian dari kesepakatan.

Si Nyonya Tua bersedia membayar 25 juta euro ditambah bonus untuk Schick yang berusia 21 tahun dan membiarkannya dipinjamkan kembali ke Sampdoria pada musim 2017-18.

Ini merupakan keuntungan besar, karena Blucerchiati hanya membeli talenta asal Ceko itu dari Sparta Prague dengan harga 4 juta euro pada Juli 2016.

Dia telah mencetak 12 gol dengan tiga assist dalam 30 pertandingan kompetitif untuk Sampdoria musim ini.

Juve juga bisa mengirim Bentancur dengan kesepakatan pinjaman ke Blucerchiat untuk mendapatkan pengalaman Serie A setelah kepindahannya dari Boca Juniors.

Gelandang asal Uruguay akan genap berusia 20 tahun pada bulan Juni mendatang dan opsinya diaktifkan untuk 10,5 juta euro.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here