Juventus Tawarkan 45 Juta Euro Untuk Winger Fiorentina

72

Juventus telah menawarkan 45 juta euro (setara dengan 667 miliar rupiah) untuk bintang Fiorentina, klaim Sportitalia.

Liga Italia  - Juventus Tawarkan 45 Juta Euro Untuk Winger Fiorentina

Berita Transfer – Tawaran 45 juta euro dari Juventus untuk Federico Bernardeschi tersebut sangat dekat dengan harga yang 50 juta euro yang diinginkan Fiorentina.

Pemain tim nasional Italia tersebut saat ini sedang bermain di ajang Piala Eropa U-21.

Kontraknya saat ini akan berakhir pada tahun 2018 nanti, namun sejauh ini dia menolak untuk menandatangani perpanjangan kontrak, jadi batas waktu untuk membuat keputusan mengenai masa depannya kian sempit.

Fiorentina diyakini meminta 50 juta euro (741 miliar rupiah) untuk Bernardeschi dan sepertinya Juventus telah mendekati harga tersebut dengan menawarkan 45 juta euro.

Ini mengalahkan proposal penawaran yang telah diajukan sejauh ini oleh Inter Milan dan Bayern Munchen.

Bernardeschi juga akan lebih memilih bergabung dengan La Vecchia Signora, namun Viola menghadapi potensi pemberontakan jika mereka menjualnya ke rival mereka.

Pundit Sportitalia, Alfredo Pedulla menegaskan Bernardeschi akan tetap direkrut bahkan jika Juventus juga berhasil menyetujui kesepakatan dengan Bayern Munchen untuk memboyong Douglas Costa.

Namun negosiasi kedua klub telah terhenti, karena Bayern tidak mau menurunkan harga permintaan yang sebesar 50 juta euro dan Bianconeri telah menawarkan 40 juta euro.

LEAVE A REPLY