Juventus Tawarkan 50 Juta Euro Untuk Winger Fiorentina

Juventus diwartakan bakal mengajukan tawaran 50 juta euro untuk pemain sayap Fiorentina setelah laga final Liga Champions.

Federico Bernardeschii

Berita Transfer – Menurut Tuttosport, Juventus tidak memiliki niatan untuk menyerah dalam usaha perburuan jasa Federico Bernardeschi, meski ada rivalitas antara Si Nyonya Tua dan Fiorentina.

Koran lokal La Nazione juga mengemukakan bahwa Bianconeri akan menggunakan Gianluigi Buffon sebagai alat untuk meyakinkan Federico Bernardeschi bergabung dengan Juve, karena kedua pemain tersebut berasal dari kota Carrara di Tuscan dan mereka juga mempunyai hubungan dekat.

Laporan tersebut juga mengindikasikan bahwa juara Serie A Italia ini bukan satu-satunya klub yang menginginkan pemain berusia 23 tahun, Bernardesch, Chelsea dan Paris Saint-Germain juga meminati jasa sang pemain sayap Viola.

Meski sudah melakukan pembicaraan panjang, pemain muda berbakat tersebut belum menyetujui perpanjangan kontrak dengan Viola, dengan Fiorentina telah mengatakan mereka akan menawarkan perpanjangan kontrak senilai 2,5 juta euro atau setara dengan 37 miliar rupiah per musim.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here