Juventus Tembus Final Liga Champions, Jadwal Final Coppa Italia Berubah

Keberhasilan Juventus lolos ke final Liga Champions memengaruhi agenda dari kompetisi yang lain. Jadwal Final Coppa Italia pun harus dimajukan.

Juventus

Berita Liga ItaliaJuventus sukes melaju ke babak final Liga Champions usai mengalahkan AS Monaco dengan skor agregat 4-1 di semifinal.

Kemenangan 2-1 atas Monaco leg kedua semifinal Liga Champions di Juventus Stadium, Rabu (10/5/2017) dinihari WIB membuat tim asuhan Massimiliano Allegri berhak masuk ke babak Final di Cardiff pada 3 Juni mendatang.

Sementara itu, Final Coppa Italia antara Juventus dan Lazio yang tadinya akan digelar pada 2 Juni 2017 di Stadion Olimpico Roma harus dimajukan pada 17 Mei 2017 waktu setempat, setelah Bianconeri mencapai Final Liga Champions.

Pada final Liga Champions nanti Si Nyonya Tua akan melawan Real Madrid atau Atletico Madrid. Kedua klub akan melakoni laga leg kedua semifinal Liga Champions pada Kamis (11/05/2017) dinihari WIB di Vicente Calderon.

Dengan perubahan jadwal tersebut memungkinkan Juve meraih Treble winner, karena mereka sudah di ambang untuk meraih Scudetto.

Si Nyonya Tua dipastikan menjadi juara Serie A musim ini jika mereka tidak kalah dari AS Roma pada Minggu (14/5) yang akan datang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here