Juventus Tidak Butuh Andrea Belotti

Adubola.com – Petinggi Juventus, Giuseppe Marotta memuji penampilan striker Torino, Andrea Belotti yang mengesankan pada musim ini.

Giuseppe Marotta

Adubola.com – Petinggi Juventus, Giuseppe Marotta memuji penampilan striker Torino, Andrea Belotti yang mengesankan pada musim ini.

Tetapi Marotta yakin Juventus memiliki penyerang super yang memberi klub jaminan untuk meraih banyak trofi di beberapa tahun mendatang.

Andrea Belotti, 23 tahun adalah top-skorer di Serie A musim ini, dan hak itu menyebabkan rumor yang mengatakan dia bisa meninggalkan Granata pada bursa transfer musim panas.

Belotti memiliki klausul rilis senilai 100 juta euro pada kontraknya saat ini, tapi itu tidak berlaku untuk klub di Italia, sehingga Bianconeri tidak bisa mengaktifkannya.

“Evaluasi mulai dari saat pemain masuk ke pasar dan ada penawaran,” kata Marotta.

“Dia pemain yang kuat, dia Capocannoniere (top skorer). Torino sebelumnya memiliki Capocannoniere, Ciro Immobile, dalam skuad mereka dan ia tidak pergi untuk mengkonfirmasi dirinya sebagai pemain hebat, meskipun ia adalah pemain bagus dan saya berharap dia beruntung, seperti yang saya harapkan juga untuk Belotti.”

“Apakah kita menginginkannya? Kami suka sepakbola yang bagus dan ia menyatakan hal itu dengan cara yang terbaik, tapi kami memiliki penyerang super yang memberi kami menjamin untuk tahun-tahun mendatang.”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here