Kabar Gembira Bagi Rossonerri, Donnarumma Ogah Pindah

Adubola.com – Belakangan ini, AC Milan terus dikhawatirkan oleh sepak terjang klub-klub papan atas Eropa yang incar sejumlah pemainnya. Kini, Rossonerri mendapat kabar gembira. Kiper mudanya, Gianluigi Donnarumma, tak akan mau tinggalkan San Siro. Mau tahu alasannya?

Gialuigi Donnarumma

Adubola.com – Belakangan ini, AC Milan terus dikhawatirkan oleh sepak terjang klub-klub papan atas Eropa yang incar sejumlah pemainnya. Kini, Rossonerri mendapat kabar gembira. Kiper mudanya, Gianluigi Donnarumma, tak akan mau tinggalkan San Siro. Mau tahu alasannya?

Pemain muda milik AC Milan ini, jadi salah satu pemain paling berbakat di usia dan posisinya di lapangan saat ini. Ia terus-menerus di bawah pengawasan sejumlah klub yang rakus dan selalu ingin mendapatkan pemain terbaik di dunia. Namun, aset paling berharga Milan ini tegaskan, ia tak punya keinginan untuk tinggalkan Milan.

Pemain bintang yang masih berusia 18 tahun itu, mengaku ingin bertahan di Milan, karena ia sangat mencintai AC Milan. Apalagi, klub inilah yang telah membesarkan namanya sampai seperti sekarang ini. Donnarumma juga mengaku, sejauh ini ia tak punya alasan untuk meninggalkan Milan.

Kiper Timnas Italia itu belakangan jadi bulan-bulanan pemberitaan, yang kaitan karirnya dengan Juventus dan Real Madrid. Donnarumma sendiri mengaku kagum pada seniornya di Timnas Italia, Gianluigi Buffon. Apalagi, banyak pihak yang kerap beritakan dia akan gantikan Buffon, baik di Juventus maupun tim nasional.

Tapi, Donnarumma tegaskan, ia tidak melihat masa depannya di tempat lain, kecuali di Milan. Donnarumma pun mengaku hanya ingin fokus pada Milan. “Saya ingin bertahan di Milan. Saya ingin tetap di sini, karena saya penggemar berat AC Milan,” ujar Donnarumma.

Donnarumma atau yang akrab disapa Gigio ini, baru berusia 18 tahun pada bulan lalu. Tapi, ia belum memiliki kontrak profesional dengan klub manapun, termasuk Milan. “Kontrak saya sedang diurus agen saya,” ujarnya.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here