Kalidou Koulibaly ke Chelsea ?

61

Adubola.com – Bintang Napoli, Kalidou Koulibaly masih dapat bergabung dengan Chelsea musim panas ini, menurut agen sang bek.

Liga Italia  - Kalidou Koulibaly ke Chelsea ?

Adubola.com – Bintang Napoli, Kalidou Koulibaly masih dapat bergabung dengan Chelsea musim panas ini, menurut agen sang bek.

Kalidou Koulibaly, 25 tahuh, telah sangat terkait dengan kepindahan ke Chelsea menjelang musim ini saat sebelum Antonio Conte secara mengejutkan akhirnya memutuskan untuk memboyong David Luiz ke Stamford Bridge.

David Luiz telah menunjukkan performa yang apik bagi The Blues musim ini, ia bermian mengesankan bersama Gary Cahill dan Cesar Azpilicueta.

Tapi Conte masih diharapkan untuk meningkatkan pilihan pemain belakangnya lagi musim panas ini, terutama dengan kapten veteran John Terry tampaknya mendekati akhir karier di Stamford Bridge.

Dan agen Koulibaly, Bruno Satin sekarang telah menolak untuk sepenuhnya mengesampingkan prospek Koulibaly menuju London barat, meskipun ia menganggap kliennya mungkin harus berjuang untuk mendapatka tempat di skuad inti The Blues.

Dia juga tahu bahwa masa depan kliennya yang masih terikat pada klub sampai musim panas 2021, sangat tergantung dari keputusan presiden Napoli, Aurelio De Laurentiis.

“Chelsea tertarik tapi kemudian mereka menandatangani David Luiz dan anda juga memiliki John Terry dan Gary Cahill di klub sehingga ada banyak kompetisi di sana,” kata Satin kepada Radio Kiss Kiss Napoli.

“Jadi kita akan melihat apa yang terjadi nanti.”

“Banyak perbaikan yang Koulibaly telah buat dalam permainan pada kepemimpinan dari pelatih Maurizio Sarri.”

“Apapun yang terjadi di masa depan akan tergantung pada presiden [Aurelio De Laurentiis] dan apakah atau tidak ia memutuskan untuk mengevaluasi setiap tawaran yang mungkin datang.”

LEAVE A REPLY