Kapten Lazio Berlabuh ke AC Milan

Beberapa sumber telah mengklaim bahwa kapten Lazio, Lucas Biglia akan bergabung dengan AC Milan.

Lucas Biglia
Lucas Biglia

Berita Transfer – Gelandang Lazio, Lucas Biglia dikatakan bakal hengkang ke AC Milan dalam kesepakatan senilai 22 juta euro plus bonus 3 juta euro, ia telah menandatangani kontrak berdurasi tiga tahun.

Kontrak pemain berusia 31 tahun tersebut di Lazio akan berakhir pada Juni 2018 dan dia diperkirakan akan menandatangani perpanjangan kontrak sampai beberapa minggu yang lalu.

Sebaliknya, Milan mengajukan proposal dan pemain asal Argentina tampaknya bertekad untuk pindah ke San Siro dari pada memperpanjang masa baktinya di ‎Biancocelesti.

Menurut Sky Sport Italia dan Mediaset Premium, Biglia telah menyetujui kesepakatan senilai 22 juta euro (setara dengan 329 miliar rupiah) ditambah 3 juta euro untuk bonus terkait dengan penampilannya.

Kontrak barunya dengan Rossoneri akan berlaku selama tiga tahun, dengan opsi penambahan 1 tahun, dengan gaji senilai 3,5 juta euro per musim.

Il Diavolo Rosso telah sangat aktif di bursa transfer musim panas ini, karena mereka telah mendatangkan Franck Kessie dan Mateo Musacchio.

Ricardo Rodriguez terbang kemarin untuk melakukan tes medisnya di Milan untuk menyelesaikan transfernya yang senilai 15 juta euro dari VfL Wolfsburg.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here