Kasihan, Juventus Pulangkan Pemain Sampdoria; Ini Alasannya

323

Juventus memulangkan satu pemain Sampdoria yang sebelumnya dikabarkan sudah menyelesaikan semua prosedur transfer. Ada apa?

Liga Italia  - Kasihan, Juventus Pulangkan Pemain Sampdoria; Ini Alasannya

Meski sempat dikabarkan resmi diboyong dari Sampdoria, ternyata bomber Ceko Patrik Schick dikembalikan oleh Juventus. Ini penyebabnya.

Penyerang internasional Republik Ceko itu akan kembali ke Sampdoria meski ada kesepakatan senilai 25 juta Euro (Rp 383 Milyar) yang sebelumnya telah disetujui antara kedua klub tersebut.

Juventus telah mengkonfirmasi bahwa mereka tidak akan lagi menandatangani kontrak dengan striker Sampdoria Patrik Schick. Hal ini disebabkan dia gagal dalam tes medis.

Kedua klub telah menyetujui biaya sebesar Rp 383 Milyar untuk pemain berusia 21 tahun itu, namun Bianconeri sekarang akan mengalihkan perhatian mereka ke tempat lain untuk mencari penyerang bertalenta.

Penyerang internasional Republik Ceko itu sekarang akan kembali ke Sampdoria di mana ia mencetak 11 gol dalam 32 pertandingan Serie A musim lalu.

Juve membenarkan keputusan tersebut dengan sebuah pernyataan singkat di Twitter yang berbunyi, “Juventus dan Sampdoria mengkonfirmasi bahwa mereka telah sepakat untuk tidak menyelesaikan transfer Patrik Schick.”

Laporan telah mengklaim bahwa ada ketidaksesuaian dalam tes medis Schick yagng menyebabkannya harus menjalani lebih banyak tes, namun kedua klub tersebut belum mengkonfirmasi alasan di balik rincian tersebut.

Meski demikian, Juve terus aktif di bursa transfer, dengan Douglas Costa telah bergabung dengan status pinjaman dari Bayern Munich pekan lalu.

Kiper Arsenal Wojciech Szczesny telah tiba di Turin untuk menyelesaikan kepindahannya, sementara kesepakatan untuk pemain sayap Fiorentina Federico Bernardeschi bergerak semakin mendekat.

Jika Szczesny dan Bernardeschi bisa segera diselesaikan, Juventus tinggal fokus pada mencari satu tambahan gelandang tengah dan bek tengah sebagai pengganti Leonardo Bonucci.