Kemahalan, AS Roma Menyerah Kejar Riyad Mahrez

AS Roma sudah memasukkan penawaran kedua untuk pemain sayap Leicester City Riyad Mahrez, namun tidak akan ada penawaran ketiga.

Riyad Mahrez
Riyad Mahrez

Riyad Mahrez tetap menjadi target transfer untuk raksasa Italia, AS Roma, namun tim Serie A itu tidak akan memasukkan penawaran ketiga, tekad direktur olahraga, Monchi.

Setelah penjualan Mohamed Salah ke Liverpool, Gialorossi telah membuat dua tawaran untuk menandatangani kontrak dengan Mahrez dari juara sang Liga Inggris 2015-16 sebagai pengganti winger Mesir itu.

Tapi dengan Leicester dilaporkan meminta bayaran sebesar 50 juta pounds (Rp 875 Milyar) untuk pemain internasional Aljazair itu, Monchi menegaskan bahwa Giallorossi tidak akan kembali dengan tawaran ketiga.

“Kami tidak hanya bekerja untuk satu nama saja,” kata Monchi pada presentasi bek baru AS Roma, Hector Moreno.

“Ini masuk akal, kami memiliki pilihan yang berbeda. Dalam kasus transfer Mahrez, ini sudah menjadi rahasia umum, dan yang lainnya tidak. Kami telah membuat dua tawaran pada Leicester City, yang kedua cukup adil dan kemudian kami berhenti mengejarnya.”

“Saya tidak tahu [seberapa besar kemungkinan adanya kesepakatannya], tidak ada ukuran untuk hal-hal ini. Mahrez hanya satu pilihan, ya, tapi dia bukan satu-satunya – dan setelah tawaran terakhir, kami siap untuk melihat kemungkinan lain.”

Juventus telah dikaitkan dengan kepindahan bek tengah Roma Kostas Manolas sebagai pengganti Leonardo Bonucci, yang diizinkan bergabung dengan rival AC Milan dalam sebuah kesepakatan senilai Rp 658 Milyar bulan ini.

Namun Monchi menegaskan bahwa pemain internasional Yunani itu tidak akan dijual, setelah Roma telah lebih dulu kehilangan bek Antonio Rudiger ke juara Liga Inggris, Chelsea dengan harga Rp 548 Milyar.

“Dia akan tinggal di sini di Roma, dia senang bisa bersama kami dan akan berada di sana untuk waktu yang lama,” tambah Monchi.