Kembali ke Napoli, Gonzalo Higuain Dikawal Tukang Pukul

Adubola.com – Ada-ada saja bintang Juventus yang satu ini. Kembali ke bekas klubnya, Napoli, ia dikabarkan meminta pengawalan sejumlah tukang pukul pribadi.

Adubola.com – Ada-ada saja bintang Juventus yang satu ini. Kembali ke bekas klubnya, Napoli, ia dikabarkan meminta pengawalan sejumlah tukang pukul pribadi.

Gonzalo Higuain akan kembali ke bekas klubnya, Napoli, untuk pertama kalinya sejak ia hengkang di akhir musim lalu. Juventus pun dilaporkan sampai menyewa dua pengawal pribadi untuk di setiap tiap lantai di hotel tempat mereka menginap.

Adapun laga antara Napoli dan Juventus ini, akan digelar di Stadion San Paolo, Senin (3/4) dinihari WIB. El Pipita belum pernah kembali ke kota Naples sejak ia mendesak untuk ditransfer ke Juventus -yang selalu jadi rival berat Napoli dalam perebutan Scudetto.

Menurut laporan Corriere dello Sport, Juventus sudah mewaspadai berbagai kemungkinan, termasuk amuk massa pendukung Napoli terhadap Higuain, hingga memutuskan untuk menyewa jasa sejumlah tukang pukul.

Secara khusus, tentu saja, pengawalan ditujukan untuk Higuain. Namun, Juventus juga berusaha menjamin keselamatan seluruh personil klubnya dengan tempatkan dua pengawal di tiap lantai hotel. Di Napoli, Juventus menyewa 60 dari 80 kamar yang tersedia di sebuah hotel di daerah Corso Vittorio Emanuele, dan direktur venue menyatakan mereka bisa ‘dikepung’.

Saat ini banyak yang penasaran, bagaimana Higuain nanti akan disambut di Stadion San Paolo. Beberapa kelompok suporter mengaku berniat untuk mengejek pemain asal Argentina itu, setiap kali dia menyentuh bola.

Sedangkan lainnya, berniat untuk datang menonton bersama-sama dan meniupkan balon raspberry raksasa. Sementara, ada pula pedagang asongan di sekitar stadion yang berkeliling menjajakan kertas toilet bermerk Higuain, yang lengkap ditempeli foto wajah pemain berusia 28 tahun itu.

Selain itu beredar pula selebaran di sekitar kota Naples, yang kabarnya mewakili kelompok suporter Curva B, yang mendesak masyarakat agar tenang.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here