Kiper AS Roma Malah Pilih Menetap di Napoli

Kiper Arsenal, Wojciech Szczesny, akhirnya jadi pemain tetap di Napoli. Padahal, dua musim sebelumnya ia jadi pemain pinjaman AS Roma.

Berita Transfer – Kiper asal Polandia, Wojciech Szczesny, akhirnya bertahan di Serie A musim depan. Tapi, bukan bersama AS Roma yang selama ini dibelanya. Kiper Arsenal itu malah menetap di Napoli.

Setelah dua musim di Roma, Szczesny semula diperkirakan bakal permanen di Stadion Olimpico. Apalagi, kiper 27 tahun itu memang jadi pemain favorit di Roma. Tapi, secara mengejutkan ia malah menyeberang ke kota Naples, dan gabung Napoli. Demikian diberitakan media Italia, II Mattino.

Kiper Timnas Polandia itu juga sempat dikabarkan akan pulang ke Emirates pada musim panas nanti, menyusul penampilan apiknya di Serie A. Selain itu, Roma juga punya opsi untuk permanenkan Szczesny di musim depan. Tapi, Roma ternyata lebih pertimbangkan untuk memboyong kiper asal Brasil, Alisson, untuk menjadi kiper nomor satu mereka.

Itulah sebabnya jalan kemudian terbuka bagi Szczesny untuk membela Napoli musim depan. Napoli langsung lakukan pembicaraan dengan agen Szczesny, dan bersedia mengikatnya selama tiga tahun.

Saat ini, tinggal Napoli dan Arsenal yang lakukan pembicaraan terkait transfer Szczesny. Pemain itu gabung ke London Utara dari Legia Warsawa pada tahun 2009 lalu, dan pernah dipinjamkan ke Brentford.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here