Kiper Muda Italia Ini Ingin Bertahan di AC Milan

Belakangan ini muncul berbagai spekulasi soal karir kiper muda Italia, Gianluigi Donnarumma. Padahal, kiper 18 tahun itu hanya ingin bertahan di klubnya saat ini, AC Milan.

Gianluigi Donnarumma

Berita Liga Italia – Pemain AC Milan, Gianluigi Donnarumma, tegaskan keinginannya untuk bertahan di San Siro dan ingin segera perpanjang kontraknya. Tentunya, kabar ini membuat klub-klub yang mengincarnya, terutama Juventus, bakalan gigit jari.

Penampilan Donnarumma di AC Milan memang sangat bagus, walaupun usianya masih 18 tahun. Penampilan apiknya di lapangn pun membuat banyak klub besar meliriknya. Sebut saja Juventus, Arsenal, Manchester United dan Real Madrid.

Sejauh ini, Juventus diberitakan sebagai klub yang sangat gencar dekati Donnarumma. Belum lagi dengan ungkapan kiper seniornya, Buffon, yang menyatakan siap menyambut datangnya kiper baru di J-Stadium.

Tapi, sepertinya keinginan klub lain untuk menggaet Donnarumma tak akan kesampaian. Pasalnya, ia menyatakan ingin bertahan bersama AC Milan. “Semua orang tahu bahwa keinginan saya adalah tinggal di Milan. Saya cukup tenang jika ditanya soal masa depan dan semua pihak yang terlibat tahu keinginan saya,” ujar Donnarumma.

Menurutnya, baik agen maupun keluarganya sudah tahu dan mengerti dengan keinginannya yang satu ini. Kini, Donnarumma bahkan tengah mencari rumah yang lebih besar di Milan. “Pusat kota Milan sangat indah menurut saya, jadi saya ingin tinggal di sini,” lanjutnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here