Kiper Napoli Mengamuk, Tuding Wasit Intervensi Laga

Kiper Napoli Pepe Reina mengamuk dan menuding wasit sengaja hendak mengubah arah pertandingan semi final Coppa Italia yang usai Rabu dinihari WIB.

Pepe Reina - Napoli

Adubola.com – Kiper Napoli Pepe Reina mengamuk dan menuding wasit sengaja hendak mengubah arah pertandingan semi final Coppa Italia yang usai Rabu dinihari WIB.

Pepe Reina menegaskan dia tidak melanggar Juan Cuadrado, dan menyatakan bahwa Napoli kalah Juventus di Coppa Italia “karena keputusan wasit. Itulah faktanya.”

Dua penalti diderita Napoli pada kekalahan 3-1 di kandang Juventus pada leg pertama Coppa Italia tadi malam.

Saking kesalnya, The Partenopei melanggar sumpah mereka sendiri untuk tidak berbicara pada media. Mereka mengkritik otoritas bola dan perusahaan TV RAI Sport setelah kekalahan 3-1 di Turin tadi malam.

“Kami memiliki babak pertama yang oke, membuat Juve terpecah dan melakukan pekerjaan kami. Dengan insiden babak kedua, semuanya berubah,” kata sang kiper kepada RAI Sport.

“Hasilnya berubah karena keputusan wasit. Itulah faktanya.”

Dia sangat marah pada penalti yang diberikan untuk satu tantangan pada Juan Cuadrado. Pepe Reina berhasil menyentuh bola, tapi bisa dibilang tidak memukul bola itu cukup keras untuk bisa membersihkannya, dan kemudian menjatuhkan sang pemain Juventus di menit 69.

“Apa yang harus saya lakukan? Menghilang? Jika seorang pemain mendapat bola, dia mendapat bola, titik. Apakah kiper tidak boleh menyentuh bola lagi?

“Dalam pandangan saya, saya mengubah arah bola, jadi dia juga harus melompat atau keluar dari jalan. Dalam pandangan saya, orang tidak berbicara cukup tentang penalti dalam kasus [Raul] Albiol.”

“Insiden itu pasti lebih berhak mendapat penalti daripada [kasus] Cuadrado. Kita tentu harus belajar dan memperbaiki dan bermain lebih baik di babak kedua, tapi saya benar-benar marah. Ini tidak adil.”

“Hasil akhir diubah oleh keputusan wasit. Itu semua yang Anda bisa katakan.”

Sabtu ini Napoli akan melakoni laga bigmatch Serie A melawan Roma untuk perebutan tempat kedua klasemen.

“Kami akan mencoba untuk melakukan yang terbaik. Ini adalah head-to-head melawan tim dalam kondisi yang baik dan kami membutuhkan performa yang hebat.”

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here