Klub Serie B Minta Francesco Totti Bergabung

Francesco Totti memang sudah menyatakan gantung sepatu. Tapi salah satu klub Serie B Italia, Pescara, justru meminta mantan kapten AS Roma itu kembali merumput bersama mereka.

Liga Italia  - Klub Serie B Minta Francesco Totti Bergabung

Berita Liga Italia – Hal itu diungkapkan langsung oleh pelatih Pescara, Zdenek Zeman, yang meminta ikon AS Roma, Francesco Totti, untuk kembali ke lapangan bersama klub Serie B tersebut.

Apalagi, pelatih asal Republik Ceko itu juga mengaku sudah bicara langsung dengan Totti, dan penyerang berusia 40 tahun itu diakuinya berikan respons yang positif.

Tapi, jangan ge-er dulu. Pescara, menurut Zeman, memang tertarik datangkan Totti. Tapi, Pescara tak akan langsung merekrutnya. Pescara hanya ingin Totti tampil dalam sebuah pertandingan persahabatan.

“Totti masih mau bermain bola, dan ia sudah diminta untuk bermain di Amerika Serikat. Padahal, tidak seharusnya dia beralih ke negara lain. Dia masih bisa bermain di sini, dan saya harap dia bisa gabung dengan tim utama Pescara,” tandas Zeman.

Zeman mengaku bertemu dan bicara dengan Totti pada pekan lalu, dan Totti diakuinya masih ingin bermain. Meskipun hal itu akan lebih tergantung pada situasi dan kondisi yang terjadi.

Zeman pun yakin, Totti masih nantikan tantangan yang kompetitif. Sehingga, Pescara dengan senang hari tawarkan Totti untuk tampil dalam sebuah pertandingan persahabatan.

Totti baru saja tinggalkan AS Roma di pengujung musim lalu, setelah ia membela klub ibukota Italia itu sejak usianya masih 16 tahun. Ia tak perpanjang lagi kontraknya, tepat di usianya yang ke-40 tahun ini. Selama 30 tahun lebih bersama Roma, Totti sudah tampil dalam 786 pertandingan dan menyumbang 307 gol.

AS Roma sebenarnya ingin Totti tetap di Stadion Olimpico, tetapi menjadi direktur olahraga di klub itu. Namun, Totti ragu-ragu menerimanya dan belum berikan responnya sampai saat ini.

Sedangkan Pescara, klub ini sempat bertarung di Serie A pada musim lalu. Tapi, mereka kemudian terdegradasi ke Serie B setelah akhiri musim lalu di posisi jurukunci musim 2016/17.

LEAVE A REPLY