MU Pantau Laga Napoli vs Atalanta

241

Dua pemain dari dua klub Serie A, Napoli dan Atalanta, terus dipantau Manchester United. Termasuk ketika kedua tim bertemu di San Paolo, Minggu (26/2).

Liga Italia  - MU Pantau Laga Napoli vs Atalanta

Dua pemain dari dua klub Serie A, Napoli dan Atalanta, terus dipantau Manchester United. Termasuk ketika kedua tim bertemu di San Paolo, Minggu (26/2).

Adubola.com – Pemantau bakat Manchester United dikabarkan berada di San Paolo untuk amati permainan bintang Atalanta, Franck Kessie, dan pemain Napoli, Elseid Hysaj, yang kebetulan bertarung dalam laga tersebut.

Napoli memang menjamu Atalanta di San Paolo, akhir pekan kemarin. Secara mengejutkan, tuan rumah Napoli yang bertengger di posisi tiga besar dikalahkan tamunya, Atalanta, 0-2 – tim yang membuntutinya di peringkat empat.

Walaupun saat itu Jose Mourinho dan MU tengah disibukkan dengan final Piala Liga (Piala EFL) di Stadion Wembley, namun klub tersebut tetap berusaha untuk muluskan rencananya datangkan dua pemain itu pada musim panas mendatang.

Menurut laporan Gazzetta dello Sport, pemantau bakat dari Old Trafford datang memantau permainan keduanya yang tengah jadi target transfer jangka panjang MU. Kedua pemain itu adalah gelandang asal Pantai Gading yang tengah membela Atalanta, Franck Kessie, dan bek kanan Napoli asal Albania, Elseid Hysaj.

Atalanta secara mengejutkan tampil gemilang di musim ini, di mana mereka berhasil ada di zona kualifikasi Liga Champions League di posisi empat. Sementara Kessie, jadi bagian dari keberhasilan Atalanta tersebut.

Namun, dalam laga akhir pekan kemarin, para penonton kurang nyaman dengan penampilan pemain berusia 21 tahun itu. Pasalnya, ia mendapat dua kartu kuning dalam waktu hanya empat menit saja, hingga akhirnya diusir wasit keluar lapangan.

Liga Italia  - MU Pantau Laga Napoli vs Atalanta

Kessie mengaku tahu dirinya tengah diincar Setan Merah. “Saya suka Liga Premier, khususnya Manchester United, klub yang saya impikan selama ini,” tandasnya.

“Chelsea juga klub besar, tidak akan yang bisa kalahkan mereka. Tapi, mimpi saya cuma United,” tambah Kessie.

LEAVE A REPLY