Lazio Akhiri Mimpi Inter Milan di Coppa Italia

Adubola.com – Inter Milan tersingkir dari Coppa Italia setelah kalah 2-1 dari Lazio di San Siro, Rabu dinihari WIB. Dua kartu merah mewarnai pertandingan ini.

Adubola.com – Inter Milan tersingkir dari Coppa Italia setelah kalah 2-1 dari Lazio di San Siro, Rabu dinihari WIB. Dua kartu merah mewarnai pertandingan ini.

Inter Milan nyaris unggul setelah empat menit saat Antonio Candreva mengirim bola ke Ivan Perisic, yang kemudian menghantam tiang gawang dari jarak dekat.

Tuan rumah kembali sangat dekat dengan memecah kebuntuan setelah 16 menit saat Geoffrey Kondogbia mengguncang tiang gawang dengan tembakan berbahaya dari tepi kotak penalti.

Namun, justru Lazio yang lebih dulu memimpin pada menit ke-20 ketika Felipe Anderson menyambut umpan silang Senad Lulic ini.

Meskipun ketinggalan satu gol, Inter terus mendominasi sebagian besar bola, tapi membuat sejumlah kesalahan konyol, mesi tidak ada yang dihukum oleh Lazio.

Skor tetap 1-0 untuk Lazio di istirahat turun minum.

Namun, Lazio memperoleh hadiah penalti 10 menit memasuki babak kedua ketika Ciro Immoble dijatuhkan oleh Miranda, yang kepadanya diberikan kartu merah langsung.

Lucas Biglia melangkah maju dan mengubah tendangan penalti melewati kiper Samir Handanovic guna menggandakan keunggulan tim tamu menjadi 2-0.

Lazio memilih untuk melakukan perubahan ganda setelah 70 menit saat Jordan Lukaku dan Sergej Savic masuk menggantikan Anderson dan Lulic.

Tim tamu akhirnya juga bermain dengan 10 orang saja pada menit ke-76 ketika Stefan Radu diusir wasit setelah mengambil kartu kuning kedua.

Inter membalaskan satu gol melalui Marcel Brozovic di menit ke-84, tapi itu terbukti tidak lebih dari sebuah gol hiburan. Lazio berhasil bertahan untuk menang dan lolos ke babak semi final Coppa Italia.

Susunan pemain :

Inter: Handanovic; D’Ambrosio, Murillo, Miranda, Ansaldi (Medel 58) Brozovic, Kondogbia; Perisic, Banega (Joao Mario 46), Candreva; Palacio (Icardi 46)

Lazio: Marchetti; Patric, De Vrij, Hoedt, Radu; Parolo, Biglia, Murgia (Wallace 78); Anderson (Milinkovic-Savic 74), Immobile, Lulic (Lukaku 75)