Lazio Perlihatkan Kedewasaan

Adubola.com – Simone Inzaghi memuji kematangan dari klub asuhannya Lazio saat menaklukkan Bologna 2-0, menyangkal ada perpecahan diantara pemainnya.

Simone Inzaghi

Adubola.comSimone Inzaghi memuji kematangan dari klub asuhannya Lazio saat menaklukkan Bologna 2-0, menyangkal ada perpecahan diantara pemainnya.

Penyerang Lazio, Ciro Immobile mencetak gol pada tiap babak di Stadio Dall’Ara untuk mengamankan kemenangan dan mengirim Aquile ke tempat keempat papan klasemen.

“Itu bukan pertandingan yang mudah, seperti dalam beberapa pekan terakhir Bologna tidak mengambil hasil yang mereka layak dapatkan,” kata pelatih kepada Mediaset Premium.

“Membutuhkan kinerja Lazio yang besar dan saya sangat menghargai usaha semua pemain saya untuk itu. Kita seharusnya menyelesaikan babak pertama dengan mencetak lebih dari satu gol, tapi Antonio Mirante membuat penyelamatan besar atas usaha Sergej Milinkovic-Savic.”

“Datang ke Bologna dan tanpa ada tanda-tanda kedewasaan yang tampak dari tim. Ketika saya melihat Bologna memakai tiga bek, kami menyesuaikan, karena kita untungnya memiliki kecerdasan dan sisi serbaguna.”

“Kami ingin tetap berada di papan atas, dalam 29 pertandingan musim ini kami hanya pantas kalah melawan Juventus dan Torino. Lucas Biglia punya masalah otot dan meminta untuk diganti, saya harap itu bukan cedera yang serius, karena sayang disayangkan jika kita sampai kehilangan dia sekarang.”

Ada kejadian aneh ketika Milinkovic-Savic diganti, karena ia tampaknya bertukar kata-kata, lirikan dan beberapa gestur tubuh dengan rekan setimnya Keita Balde Diao.

“Tidak ada yang terjadi, mereka hanya mengatakan sesuatu satu sama lain pada saat substitusi, tetapi pada akhir pertandingan mereka adalah yang pertama untuk memeluk satu sama lain.”

Keita juga mem-posting gambar mereka bersama-sama di ruang ganti dengan pesan: ‘Semuanya ok, santai!’

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here