Lazio Tawari Gelandangnya Kenaikan Gaji Untuk Hadang Celsea dan Juventus

Adubola.com – Gelandang berbakat Lazio ini telah menjalani minggu yang luar biasa. Setelah penampilannya yang mengesankan di kemenangan 2-0 atas Bologna.

Sergej Milinkovic-Savic

Adubola.com – Gelandang berbakat Lazio ini telah menjalani minggu yang luar biasa. Setelah penampilannya yang mengesankan di kemenangan 2-0 atas Bologna.

Dan dapat dikonfirmasi bahwa Lazio tidak mempunyai niat untuk menjual Sergej Milinkovic-Savic yang merupakan target transfer Chelsea dan Juventus tersebut.

The Eagles ingin menawarkan Sergej Milinkovic-Savic kontrak baru yang bernilai lebih dari satu juta euro per musim (ia saat ini mendapatkan 750.000 euro), yang akan menempatkan dia posisi teratas yang mendapatkan bayaran tertinggi di Biancocelesti.

Didatangkan pada menit terakhir dari Fiorentina di musim 2015, pemain asal Serbia itu telah meningkat performanya pada musim ini, mencetak enam gol di semua kompetisi dan menambahkan empat assist di Serie A.

Savic mencetak gol brilian saat melawan AS Roma di pertengahan pekan pada laga Coppa Italia, di tengah-tengah laporan bahwa Juventus sangat tertarik kepadanya.

Diungkapkan bahwa Juventus bahkan belum memulai negosiasi atau bahkan terdengar mundur dalam perburuan Milinkovic, mengetahui bahwa presiden Claudio Lotito sangat tangguh dalam melakukan negosiasi.

Lotito sendiri bermaksud untuk menawarkan pemain berusia 22 tahun tersebut kesepakatan yang akan membuatnya bertahan di Olimpico hingga tahun 2020.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here