Legenda AC Milan Ini Tolak Kembali ke San Siro

110

Legenda AC Milan ini sempat dikabarkan akan kembali ke San Siro musim depan. Tapi belakangan, mantan bek kenamaan itu malah diberitakan menolak tawaran tersebut.

Liga Italia  - Legenda AC Milan Ini Tolak Kembali ke San Siro

Legenda AC Milan ini sempat dikabarkan akan kembali ke San Siro musim depan. Tapi belakangan, mantan bek kenamaan itu malah diberitakan menolak tawaran tersebut.

Berita Bola, Liga Italia – Legenda Milan tersebut, Paolo Maldini, mengatakan tak akan ada kans baginya untuk kembali ke AC Milan dan masuk dalam susunan pengurus klub itu, walaupun kini Milan sudah punya pemilik baru.

Sebelumnya, pada Oktober lalu Maldini menyatakan, dia telah menolak tawaran untuk kembali bergabung dengan klub yang telah dibelanya di sepanjang karirnya. Milan tawari Maldini jabatan sebagai direktur teknis, tapi mantan pemain Timnas Italia itu mengaku tak mau menerima jabatan tersebut.

Adanya pemilik baru Milan, Li Yonghong – yang baru saja mengambil alih klub itu dari Silvio Berlusconi, dan kedatangan presiden baru di Milan memicu desas-desus soal akan kembalinya Maldini ke San Siro. Tapi kepada Sky Italia, mantan bek berusia 48 tahun itu membantah kemungkinan tersebut.

“Sama sekali tidak, saya sudah membuat keputusan sejak lama dan saya pikir itu sudah saya pertimbangkan dengan baik. Saya juga sudah bicara dengan mereka pada Oktober lalu, deal-nya sudah ditutup  sebulan lalu. Saya tetap tidak mau,” tegas Maldini.

“Tentu saja, saya tetap cinta pada tim ini, bahkan saya ikut sedih dengan berakhirnya era Berlusconi yang telah memimpin para pemain dan fans untuk meraih pengalaman yang luar biasa,” tambahnya.

Maldini sempat datang ke sebuah pertemuan dengan pemilik baru Milan. Namun, menurutnya, pertemuan itu tak sukses dan tak berhasil mengubah pendiriannya. “Saya cukup beruntung bisa mengungkapkan apa yang saya pikirkan tanpa terikat pada apapun, yang bisa membuat saya berubah pikiran,” ujar Maldini.

“Saya bisa benar atau salah, tapi independensi pemikiran adalah hal yang paling memuaskan dalam karir saya dan saya tidak ingin mengubahnya,” tegasnya.

Maldini habiskan 24 tahun karirnya bersama Milan, dan tampil dalam lebih dari 900 pertandingan untuk raksasa Serie A itu.

 

LEAVE A REPLY