Leicester City Bidik Mantan Pelatih Bayer Leverkusen

70

Adubola.com – Leicester City sedang mempertimbangkan untuk menggunakan jasa dari mantan pelatih Bayer Leverkusen, demikian menurut laporan dari The Sun.

Liga Italia  - Leicester City Bidik Mantan Pelatih Bayer Leverkusen

Adubola.comLeicester City sedang mempertimbangkan untuk menggunakan jasa dari mantan pelatih Bayer Leverkusen, demikian menurut laporan dari The Sun.

Setelah meraih dua kemenangan berturut-turut, pelatih sementara Leicester City, Craig Shakespeare disebut-sebut akan ditunjuk sebagai manajer The Foxes setidaknya sampai akhir musim.

Akan tetapi pemilik The Foxes lebih mengharapkan untuk dapat membuat kesepakatan permanen sebagai pengganti Claudio Ranieri selama musim panas.

Orang-orang seperti Roy Hodgson dan Michael O’Neill telah disebutkan sebagai target potensial untuk Leicester, tapi sekarang menurut laporan, telah diklaim bahwa juara bertahan Premier League saat ini sedang mempertimbangkan Roger Schmidt yang telah dipecat oleh Leverkusen.

Bayer Leverkusen memecat Roger Schmidt karena performa klub yang kian anjlok, dan kemudian manajemen klub menunjuk Tayfun Korkut sebagai pelatih interim sampai akhir musim 2016-17.

Pelatih berusia 49 tahun itu sebelumnya sempat menjadi pelatih Red Bull Salzburg, SC Paderborn dan Preussen Munster.

LEAVE A REPLY