Leonardo Bonucci Didenda Oleh Juventus

88

Adubola.com – Leonardo Bonucci dilaporkan telah didenda oleh Juventus atas ekspresi kemarahannya yang ia luapkan kepada sang pelatih Massimiliano Allegri.

Liga Italia  - Leonardo Bonucci Didenda Oleh Juventus

Adubola.com Leonardo Bonucci dilaporkan telah didenda oleh Juventus atas ekspresi kemarahannya yang ia luapkan kepada sang pelatih Massimiliano Allegri.

Bek tengah Si Nyonya Tua, Leonardo Bonucci tertangkap kamera sedang berdebat dengan sang pelatih selama kemenangan 4-1 atas Palermo, dan Allegri pun telah menjelaskan tentang insiden tersebut pada konferensi pers setelah pertandingan.

Meskipun demikian, Tuttosport percaya Bianconeri telah mengambil tindakan cepat terhadap sang pemain bertahan, mereka diyakini telah memberikan denda kepada Bonucci atas perbuatannya tersebut.

Surat kabar itu juga melaporkan bahwa tidak ada masalah antara Bonucci dan Allegri setelah kejadian itu, dan perhatian mereka sekarang telah beralih ke pertandingan Liga Champions melawan Porto pada hari Kamis (23/02/2017).

Selain itu, hari ini akan menjadi hari yang menentukan bagi kebugaran dari Giorgio Chiellini dan Andrea Barzagli.

Kedua pemain ini telah berjuang untuk pulih dari cedera mereka masing-masing, dan saat ini mereka sedang berusaha mencapai kebugaran maksimal untuk bisa tampil pada pertandingan leg pertama babak 16 besar Liga Champions.

 

LEAVE A REPLY