Liga Italia Batalkan Satu Laga Akibat Salju

Liga Italia membatalkan satu pertandingan pada Minggu siang waktu setempat setelah salju tebal mengubah lapangan sepak bola menjadi lebih mirip arena hoki es.

Liga Italia membatalkan laga Pescara vs Fiorentina karena Stadio Adriatico terkubur dalam salju yang turun secara lebat semalaman

Liga Italia membatalkan satu pertandingan pada Minggu siang waktu setempat setelah salju tebal mengubah lapangan sepak bola menjadi lebih mirip arena hoki es.

Adubola.com – Pescara vs Fiorentina dibatalkan oleh penyelenggara Serie A beberapa jam sebelum laga dimulai setelah ada kekhawatiran soal keselamatan.

Para pejabat Serie A telah memutuskan untuk menunda satu lagi pertandingan Fiorentina. Kali ini, itu terasa cukup adil karena pertandingan sepertinya tidak bisa dimainkan di Stadion Adriatico di Pescara. Hujan salju yang turun semalaman menenggelamkan seluruh lapangan stadion.

Kedua tim dilaporkan masih ingin untuk bermain, tapi liga membatalkan pertandingan Liga Italia itu karena kekhawatiran tentang kualitas jalan raya dan keselamatan para penggemar, yang sebenarnya merupakan kekhawatiran yang bagus. Seluruh lapangan terlihat lebih seperti lapangan hoki es luar ruangan daripada sebuah lapangan hijau sepak bola.

Sisi negatifnya dari pembatalan ini agak lebih besar. Belum ditentukan sebuah tanggal pengganti, tapi itu mungkin akan diadakan pertengahan pekan ini atau dua bulan lagi, yang akan meletakkannya tepat di tengah-tengah laga Liga Europa dan Coppa Italia.

Hasilnya, tentu saja, adalah bahwa kita mungkin akan melihat kedua tim melakoni tiga pertandingan dalam waktu seminggu, yang akan dijalani dengan penuh kejengkelan oleh kedua tim yang terlibat, Pescara dan Fiorentina.

Dampak positif yang riil di sini adalah pertama-tama Borja Valero akan memiliki lebih banyak waktu untuk pulih dari cedera pergelangan kaki yang dideritanya dalam pelatihan.

Selain itu penundaan ini akan memberikan klub lebih banyak waktu untuk mengevaluasi rencana transfer mereka.

Namun, dampak besarnya lebih kepada Pescara. Tanpa gangguan dari piala domestik atau internasional, mereka akan lebih segar ketika akhirnya mereka menghadapi skuad Viola yang mungkin akan mengalami kelelahan fisik dan mental ketika mereka akhirnya bertemu.

Ini setup suboptimal untuk bermain tim bawah di liga, dan itu tidak akan mengejutkan untuk melihat laki-laki Sousa kehilangan poin.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here