Lorenzo Insigne Meluncurkan Serangan Terhadap Napoli

Adubola.com – Lorenzo Insigne meluncurkan serangan pedas kepada Presiden Napoli, Aurelio De Laurentiis, menegaskan bahwa klub perlu tumbuh.

Lorenzo Insigne

Adubola.comLorenzo Insigne meluncurkan serangan pedas kepada Presiden Napoli, Aurelio De Laurentiis, menegaskan bahwa klub perlu tumbuh.

Lorenzo Insigne telah dalam negosiasi untuk beberapa waktu atas kontrak baru dengan Partenopei, tapi sejauh ini tidak ada kesepakatan yang telah tercapai.

“Aku baik-baik dengan Napoli, yang telah menempatkan saya dapat berguna untuk tim nasional,” kata pemain berusia 25 tahun, Insigne pada Rai Sport.

“Saya berharap [Giampiero] Ventura mempertimbangkan aku masuk ke skuad Timnas Italia.”

“Saya berpikir bahwa Napoli adalah tim yang hebat dan kami melihat mengapa ketika kami bermain hampir setara dengan Real Madrid. Namun, untuk memenangkan banyak trofi dibutuhkan tidak hanya para pemain, tetapi juga pemilik klub yang hebat.”

“Saya berharap bahwa Napoli akan tumbuh sebagai klub, aku baik-baik ssja di Napoli dan aku memberikan yang terbaik untuk klub ini. Selama Presiden memberi saya kesempatan untuk melakukan hal-hal besar di sini saya akan selalu menjawab panggilannya.”

“Presiden De Laurentiis tahu prioritas saya disini, bagaimanapun juga, untuk saat ini semuanya telah berhenti. Aku hanya berpikir tentang bermain sepak bola, hal-hal lain agen saya yang akan mengatasinya.”

“Dibutuhkan dua pihak untuk membuat sebuah kesepakatan, bukan hanya satu pihak saja. Aku selalu tersedia untuk Napoli, Presiden tahu hal itu. Saya akan menunggu dan kemudian kita akan lihat nanti.”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here