Lorenzo Insigne Sudah Bosan Menunggu

Adubola.com – Agen Lorenzo Insigne mengungkapkan bahwa kliennya telah lelah menunggu atas pembicaraan kontrak dengan Napoli.

Lorenzo Insigne

Adubola.com – Agen Lorenzo Insigne mengungkapkan bahwa kliennya telah lelah menunggu atas pembicaraan kontrak dengan Napoli.

Ciro Venerato, agen dari Lorenzo Insigne mengungkapkan bahwa sang pemain telah mendapat tawaran dari klub lain, Venerato juga mengatakan bahwa pemain berusia 25 tahun itu telah menerima proposal sponsorship besar.

Ini adalah titik di mana kita tidak mungkin untuk mencapai kesepakatan dengan banyak pemain Napoli yang berpotensi saat ini, dimana Presiden Aurelio De Laurentiis menegaskan bahwa kesepakatan ini selalu menjadi milik klub.

“Insigne adalah lelah menunggu,” ujar kata Ciro Venerato kepada Rai. Dia mendapatkan tawaran sebesar 4,5 juta euros dari empat klub dan kesepakatan sponsor dari sebuah perusahaan multinasional yang berani membayar 2,5 juta euro.

“Dia bersedia untuk mendapatkan sedikit hanya untuk tinggal bersama Napoli tetapi ingin 4 juta euro per musim. Napoli menawarkan 3,5 juta dan tidak lebih, termasuk komisi untuk agen yang sebesar sekitar 5 persen.”

“Kesepakatan akan tercapai pada bulan Mei. AC Milan dan Atletico Madrid akan mencoba untuk membuat penawaran, sementara Juventus dan Roma juga berpikir untuk melakukan hal sama. Kami akan melihat siapa yang akan menang.”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here