Lorenzo Insigne Tidak Semakin Dekat Dengan Perpanjangan Kontrak

36

Adubola.com – Lorenzo Insigne mungkin telah mencetak dua gol untuk Napoli pada pertandingan melawan Lazio dini hari tadi WIB, namun sebuah laporan menegaskan ia masih jauh untuk mendapatkan perpanjangan kontrak.

Liga Italia  - Lorenzo Insigne Tidak Semakin Dekat Dengan Perpanjangan Kontrak

Adubola.comLorenzo Insigne mungkin telah mencetak dua gol untuk Napoli pada pertandingan melawan Lazio dini hari tadi WIB, namun sebuah laporan menegaskan ia masih jauh untuk mendapatkan perpanjangan kontrak.

Kedua belah pihak telah melakukan negosiasi selama sekitar sepuluh bulan, dengan pemain berusia 25 tahun tersebut saat ini terikat dengan klub sampai 2019 mendatang.

Sekarang Gazzetta dello Sport melaporkan bahwa Insigne tidak lebih dekat untuk mencapai kesepakatan dengan tim kampung halamannya, menunjukkan bahwa kesepakatan masih jauh dari kata selesai.

Agen pemain dikatakan telah menuntut gaji tahunan bersih sebesar 4 juta euro, dengan 50 persen dari hak citra nya disertakan.

Ini adalah subjek yang rumit, karena Presiden Napoli, Aurelio De Laurentiis menegaskan bahwa klub akan memiliki semua hak-hak ini, yang berarti bahwa mereka kehilangan potensi untuk memperoleh penghasilan yang besar.

Setelah gagal untuk mendapatkan hak citra dari beberapa pemain baru yang potensial, Presiden tidak mungkin untuk mengalah pada pendiriannya, yang berarti bahwa klub harus menemukan cara lain untuk menawarkan pemain sayap apa yang dia minta.

LEAVE A REPLY