Man United Minta Ivan Perisic, Inter Tuntut Pemain yang Satu Ini!

Inter Milan menuntut Manchester United untuk berikan pemainnya yang satu ini jika terus mendesak transfer Iva Perisic.

Inter Milan menuntut Manchester United masukkan Anthony Martial sebagai bagian dari kesepakatan untuk Ivan Perisic. Saat ini, Seta Merah terus berjuang untuk dapatkan pemain sayap asal Kroasia itu, di mana Inter juga inginkan pemain MU sebagai penggantinya.

Pelatih Inter Milan, Luciano Spalletti, inginkan pengganti Perisic terlebih dulu sebelum melepas Perisic. Pelatih itu pula yang mendesak agar Inter mendapat uang tunai plus pemain pengganti winger 28 tahun yang mereka klaim bernilai sekitar 50 Juta Poundsterling atau sekitar Rp.

“Spalletti telah meminta untuk tidak menjual Perisic. Dia ingin Perisic jadi salah satu pemainnya karena dia bermain sangat luar biasa,” ujar direktur sepakbola Inter, Walter Sabbatini.

“Inter tidak ingin menjualnya, tapi pada saat bersamaan klub juga tidak mau punya pemain yang tidak bahagia. Satu hal yang pasti – harga pemain akan ditentukan Inter Milan. Kami berharap, Perisic akan tetap tinggal, tapi kita akan tahu lebih jelas esok hari,” tambah Sabbatini.

Dia juga tegaskan, jika Perisic mau pergi, Inter akan menuntut uang dan seorang pemain klub peminat. “Kami berharap Perisic tunjukkan perilaku yang baik di hari-hari mendatang,” tandasnya.

Inter pun diberitakan inginkan Anthony Martial, jika MU tetap ngotot ingin membawa Perisic ke Old Trafford. Martial sebelumnya United di musim 2015/16 dengan ongkos 36 juta Pounds yang bisa kantongi 56 Juta Pounds berdasarkan penampilannya.

Dia memang jalani musim perdana yang menyenangkan, setelah menutup musim sebagai pencetak gol terbanyak dengan 17 gol dari 49 pertandingan. Sayangnya, penampilan Martial menurun di musim lalu, dengan hanya mencetak delapan gol.

Tentunya, kondisi ini membuat Mourinho dihujani kritik. “Apakah menurut saya, Anthony pemain yang sangat berpotensi? Apakah saya pikir dia bisa bermain dengan bagus untuk saya? Ya, tapi dia perlu memberikan saya hal-hal yang saya sukai,” tandas Jose Mourinho, April lalu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here