Manchester United Bisa Gagal Datangkan Pemain Ini

154

Bidikan Manchester United yang satu ini diharapkan bertahan di klubnya, Inter Milan. Ini diungkapkan pelatih Inter, Luciano Spalletti, yang tak mau kehilangan pemain andalannya itu.

Liga Italia  - Manchester United Bisa Gagal Datangkan Pemain Ini

Luciano Spalletti tegaskan, setiap pemainnya bisa tinggal di klub itu pada musim panas ini. Hal tersebut diungkapkan Spalletti di saat gencarnya pemberitaan bahwa punggawa Inter, Ivan Perisic dan juga Stevan Jovetic akan tinggalkan Giuseppe Meazza.

Ivan Perisic jadi incaran Manchester United pada musim panas ini. Walau Spalletti mengaku Inter akan dengarkan tawaran untuk pemain asal Kroasia itu, namun Perisic -dan juga Jovetic- tetap diterima dengan baik jika mereka akhirnya memilih bertahan di Inter. “Mereka bermain dan bersikap sebagai sebuah tim, tapi selain kemenangan mereka juga bisa mengendalikan bola dengan baik dan kualitas, juga gol-gol yang indah,” ujar Spalletti.

“Menurut saya, semua pemain bisa tinggal di sini, kami hanya perlu melihat apa niat mereka. Seiring dengan kualitas, kami butuh mereka untuk membentuk sebuah tim yang kuat,” tambah mantan pelatih AS Roma ini.

Walau diberitakan akan tinggalkan Inter, namun Perisic dan Jovetic tetap menjadi andalan Nerazzurri dalam pramusim mereka di Asia pada musim panas ini. Keduanya juga ikut mencetak gol kemenangan 2-1 Inter Milan atas Bayern Munchen di akhir pekan lalu.

LEAVE A REPLY