Mantan Pelatih AC Milan Minta Donnarumma Bertahan

Pelatih yang memberikan debut kepada Gianluigi Donnarumma meminta kiper muda Italia itu untuk tetap bertahan di AC Milan.

Gianluigi Donnarumma

Liga Italia – Ex manajer AC Milan, yang pertama kali memberi debut untuk kiper muda itu saat usianya 16 tahun, percaya meninggalkan San Siro saat ini merupakan kesalahan.

Sinisa Mihajlovic yakin kiper remaja Gianluigi Donnarumma harus tetap bertahan di AC Milan.

Donnarumma, berusia 18 tahun, membuat marah para penggemar Milan setelah melalui agennya menyatakan bahwa dia tidak akan memperpanjang kontraknya melampaui masa kadaluwarsa pada 2018.

Kiper muda sensasional itu bahkan dihujani uang palsu saat ia mewakili Italia dalam pertandingan Euro-21 melawan Denmark pada hari Minggu.

Sinisa Mihajlovic, yang sekarang bertugas di Torino, memberi Donnarumma debut di Serie A sebagai pemain remaja berusia 16 tahun pada tahun 2015 dan yakin kiper tersebut harus tetap bertahan di Milan.

“Gigio sangat kuat, tapi dia masih anak-anak” katanya kepada Sky Italia. “Untuk menjadi juara, ia harus tumbuh di lingkungan yang mencintainya dan bisa membantunya.”

“Tidak perlu terburu-buru, meski saya mengerti [agen Mino] Raiola melakukannya untuk kliennya.”

“[Jika] Saya [Donnarumma maka] akan tinggal beberapa tahun lagi dengan rasa syukur ke Milan, untuk tumbuh dan saya pikir karena mereka menawarinya kontrak besar.”

“Dia sekarang memiliki separuh dari fans Italia melawan dia dan itu bisa menjadi sulit. Situasi bisa ditangani lebih baik oleh kedua belah pihak.”

Donnarumma telah membuat empat penampilan senior untuk tim nasional, dan bermain hampir 70 kali untuk Milan di ajang liga.