Mantan Pelatih Kembali Tangani Genoa

38

Adubola.com – Genoa tampak telah siap untuk memecat pelatih Andrea Mandorlini, dan mengembalikan mantan manajer Ivan Juric ke bangku kepelatihan sore ini.

Liga Italia  - Mantan Pelatih Kembali Tangani Genoa

Adubola.com Genoa tampak telah siap untuk memecat pelatih Andrea Mandorlini, dan mengembalikan mantan manajer Ivan Juric ke bangku kepelatihan sore ini.

Menurut GianlucaDiMarzio.com, mantan pelatih Hellas Verona, Mandorlini tiba di tempat latihan pada pukul 9:30 pagi waktu setempat untuk melakukan pertemuan antara eksekutif Mario Donatelli, Marco Rossi dan Diodato Abagnara.

Di sini, Mandorlini diperkirakan akan diberikan sejumlah intruksi oleh para petinggi klub Genoa, dengan mantan pelatih Ivan Juric diantisipasi untuk mengambil bangku kepelatihan pada pukul 2:30 siang waktu setempat.

The Grifone telah mengalami empat kekalahan secara berturut-turut di bawah kepemimpinan Mandorlini, dimulai dengan kekalahan 1-0 atas Sampdoria di Derby Della Lanterna pada awal Maret lalu.

Setelah pensiun sebagai sepak bola, Juric tinggal di Genoa sebagai pelatih tim muda untuk musim 2010-11. Dia lulus ujian UEFA A untuk menjadi pelatih pada bulan Juni 2011.

LEAVE A REPLY