Mantan Pelatih Real Madrid Bantah Rumor Bergabung Dengan Inter Milan

Mantan manajer Real Madrid ini telah menyangkal rumor yang akan menghubungkannya dengan Inter Milan untuk menjabat peran penting di klub.

Fabio Capello

Berita Liga Italia – Hadir dalam acara G-Expo Football Trade Meeting di Roma, Eks Pelatih Real Madrid, Fabio Capello telah membantah isu yang mengatakan bahwa dirinya akan bergabung dengan Inter Milan musim depan.

“Saya belum sekalipun dihubungi oleh Inter, saya tidak berbicara dengan siapapun,” kata mantan pelatih AC Milan, Real Madrid, AS Roma dan Juventus itu.

Tadi malam, di Sky Studios, Fabio Caressa telah mengungkapkan, “Ada kemungkinan keterlibatan Inter untuk Fabio Capello sebagai direktur teknik. Ini adalah hipotesis yang Suning sedang kerjakan karena tidak ada tokoh dalam perusahaan mereka.”

Nama Capello telah dikaitkan dengan Inter beberapa kali selama ini, baik sebagai pelatih maupun sebagai manajer. Tidak ada kesepatan yang telah disetujui, kita akan melihat apakah ini adalah isu lain yang tidak pernah terwujud.

Untuk saat ini, pelatih berusia 70 tahun itu telah membantah rumor tersebut. Bisakah Suning memboyong Oriali atau Capello klub, ini akan menarik untuk ditunggu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here