Maradona Menjadi Duta Napoli

24

Diego Armando Maradona akan menjadi duta Napoli di seluruh dunia dan akan menjadi warga kehormatan dari Naples.

Liga Italia - Maradona Menjadi Duta Napoli

Diego Armando Maradona akan menjadi duta Napoli di seluruh dunia dan akan menjadi warga kehormatan dari Naples.

Adubola.coma – Maradona dan Presiden Napoli, Aurelio De Laurentiis sebelumnya telah melakukan pembicaraan untuk membahas hal tersebut.

“Kami berbicara untuk waktu yang lama di Roma pada hari Sabtu,” De Laurentiis mengungkapkan.

“Begitu Maradona menyelesaikan masalah pajaknya yang luar biasa, ia akan menjadi duta Napoli di seluruh dunia,” lanjutnya.

El Pibe de Oro mengadakan acara teater kemarin malam, dan sang legenda Napoli pun bertukar cerita dengan banyak mantan rekan timnya yang hadir.

“Saya merasa di rumah di sini, seperti yang selalu saya lakukan,” kata Maradona. “Saya tidak pernah mengkhianati Anda! Aku berada di Barcelona, ​​salah satu klub terbesar di dunia. Gaspart (mantan Presiden Barcelona, Joan Gaspart) mengatakan kepada saya untuk tidak pergi, ia akan menawarkan lagi kontrak lima tahun dengan dua gaji saya saat ini.

“Tapi saya bilang tidak, karena aku bertengkar dengan Presiden Nunez (Jose Luis Nunez ) dan mengatakan kepadanya Napoli sedang menunggu saya. Dibandingkan dengan uang, saya lebih memilih untuk mengejar bola! ”

Dia juga meminta maaf secara terbuka kepada anak yang tak mau ia akuinya selama 30 tahun.

Telah dilaporkan Maradona akan kembali untuk acara publik pada bulan Mei untuk diberikan kewarganegaraan kehormatan dari Naples oleh Walikota.

Acara penghargaan tersebut bisa digelar di Stadio San Paolo atau di tempat umum lainnya.

LEAVE A REPLY