Masa Depan Gianluigi Donnarumma Diputuskan Hari Ini

Keputusan tentang masa depan Gianluigi Donnarumma akan ditetapkan hari ini, karena Mino Raiola mengadakan pertemuan di Casa Milan.

Gianluigi Donnarumma

Berita Transfer – Kontrak Gianluigi Donnarumma akan berakhir pada musim panas 2018, dan telah ditawari kontrak baru berdurasi lima tahun oleh AC Milan senilai 4 juta euro per musim, yang nantinya akan meningkat menjadi 5 juta euro.

Namun, ada ketidaksepakatan antara klub dan Raiola, agen Donnarumma, tentang klausul pelepasan apabila Rossoneri tidak bermain di Liga Champions.

Menurut Gazzetta dello Sport pagi ini, Raiola juga tidak senang dengan tekanan publik terhadap kliennya untuk menandatangani kesepakatan baru tersebut, dengan pernyataan ke publik dari tokoh terkemuka dari Milan.

Diperkirakan il Diavolo Rosso telah sepakat untuk menyertakan klausul pelepasan untuk menenangkan Raiola, namun akan menjadi nilai yang sangat tinggi dan tidak bergantung pada Liga Champions.

Meski begitu, Gazzetta yakin Marco Fassone dan Massimiliano Mirabelli berhati-hati mengenai kemungkinan kesepakatan itu, karena percaya hal itu bisa berjalan baik.

Meskipun ada kontrak di atas meja, diperkirakan Raiola bahkan belum membahas tentang gaji dan dia baru menegosiasikan klausul pelepasan sang kiper.

Dikatakan bahwa pada sebuah pertemuan di Monte Carlo agen Donnarumma tersebut meminta klausul pelepasan 10 juta euro jika Milan tidak menembus Liga Champions, meskipun ini dianggap lebih sebagai provokasi ketimbang sebagai sebuah permintaan.

Bagaimanapun juga kesepakatan ini ada risikonya, bahwa perundingan dengan Manchester United, Real Madrid dan Paris Saint-Germain yang semuanya tertarik pada Donnarumma tidak akan terwujud.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here