Massimiliano Allegri Ancam Akan Berhenti Jika Leonardo Bonucci Tidak Disanksi

Adubola.com – Massimiliano Allegri mengancam akan berhenti menjadi pelatih Juventus jika Leonardo Bonucci tidak berikan sanksi karena menghina dia, begitu klaim surat kabar La Repubblica.

Massimiliano Allegri dan Leonardo Bonucci

Adubola.comMassimiliano Allegri mengancam akan berhenti menjadi pelatih Juventus jika Leonardo Bonucci tidak berikan sanksi karena menghina dia, begitu klaim surat kabar La Repubblica.

Perselisihan antara Massimiliano Allegri dan Leonardo Bonucci terjadi beberapa hari terakhir di Stadion Juventus setelah keduanya saling mengeluarkan kata-kata kasar satu sama lain di pinggir lapangan saat Bianconeri meraih kemenangan 4-1 atas Palermo pada laga Seri A, Sabtu (18/02/2017).

Pada awalnya pelatih mencoba untuk melupakan apa yang telah terjadi, tapi Bonucci kemudian diberi hukuman tidak boleh bermain oleh klub dan tidak diikut sertakan dalam skuad yang melakoni laga 16 besar Liga Champions melawan Porto.

Menurut La Repubblica, keputusan itu dibuat setelah Allegri mengancam untuk mengundurkan diri kecuali klub mengambil tindakan dan memberikan pelajaran kepada sang bek.

Bonucci tidak meminta maaf kepada pelatih di depan skuad sampai Rabu kemarin – lima hari setelah perselisihan terjadi.

Itu adalah perselisihan terbaru yang terjadi antara pemain Juventus dengan pelatih mereka. Karena sebelumnya Paulo Dybala juga sempat menolak untuk berjabat tangan dengan sang pelatih setelah digantikan oleh pemain lain dan Stephan Lichtsteiner juga terlihat marah saat dia ditarik keluar lapangan untuk digantikan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here