Massimiliano Allegri Bikin Arsenal dan Barcelona Gigit Jari

Arsenal dan Barcelona dipastikan gigit jari terkait Massimiliano Allegri. Alih-alih ingin datangkan pelatih asal Italia ini, Allegri malah dikabarkan setuju teken kontrak baru di Juventus.

Massimiliano Allegri

Arsenal dan Barcelona dipastikan gigit jari terkait Massimiliano Allegri. Alih-alih ingin datangkan pelatih asal Italia ini, Allegri malah dikabarkan setuju teken kontrak baru di Juventus.

Berita Bola, Liga Italia – Di pengujung musim ini, Massimiliano Allegri diberitakan setuju untuk perbarui kontraknya di J-Stadium hingga 2020 mendatang.

Selain itu, dalam kesepakatan barunya, Juventus juga punya opsi untuk perpanjang kontrak Allegri 12 bulan lagi, menyusul keberhasilan Allegri membawa Juventus kalahkan Barcelona di perempatfinal Liga Champions musim ini.

Belakangan, masa bakti Allegri di Juventus tampak akan berakhir menyusul adanya hubungan buruk antara pelatih tersebut dan media massa setempat, serta beberapa pemain di skuad Bianconeri. Ini terus mengemuka walaupun Allegri berhasil mendongkrak prestasi Juve sejak ia bergabung pada 2014 lalu.

Mantan pelatih AC Milan tersebut, sejauh ini berhasil menangkan enam dari tujuh trofi di liga domestik. Allegri bahkan berhasil  membawa Juventus melaju ke final Liga Champions di musim perdananya bersama Si Nyonya Tua.

Namun, musim ke tiga ini, semula diperkirakan akan jadi musim terakhirnya bersama Juventus. Masalah muncul terkait dirinya dan dua bintang Juventus; Paulo Dybala dan Leonardo Bonucci.

Allegri pun dikabarkan akan ditarik Arsenal sebagai pengganti Arsene Wenger, jika pelatih asal Prancis itu benar-benar tinggalkan Emirates di akhir musim ini. Begitu juga dengan Barcelona, yang tengah mencari pengganti Luis Enrique di musim depan.

Namun, dengan perpanjangan kontrak baru ini, tampaknya ke dua tim raksasa tersebut akan gigit jari. Mereka dipastikan tak bisa datangkan Allegri.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here