Allegri Waspadai Kelebihan Cagliari yang Satu Ini

Menyusul pertandingan melawan tim berperingkat 15, Cagliari, Senin (13/2) dinihari nanti, Juventus pasang ancang-ancang waspadai satu kelebihan calon lawannya tersebut.

Menyusul pertandingan melawan tim berperingkat 15, Cagliari, Senin (13/2) dinihari nanti, Juventus pasang ancang-ancang waspadai satu kelebihan calon lawannya tersebut.

Adubola.com – Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, sadar benar skuadnya tak akan hadapi tim yang bisa dianggap entang dan mudah dikalahkan, apalagi saat mereka bermain di kandang.

“Kami bertemu Cagliari yang selalu mencetak banyak gol di kandangnya. Mereka bisa bermain cepat dan bisa hasilkan skor bagus sekalipun mereka hadapi tim-tim papan atas,” ujar Allegri dalam jumpa pers jelang pertandingan itu.

“Ini momen yang sulit di musim ini. Kita perlu menjaga jarak dengan AS Roma dan Napoli. Tahun ini, kita sudah tidak berhasil menang dalam lima pertandingan berturut-turut di ajang liga, dan itulah yang akan jadi tujuan kami,” tambah Allegri.

Tandang ke markas Cagliari, Juventus akan kembali diperkuat dua gelandangnya, Claudio Marchisio dan Mario Lemina. Ini tentu saja jadi kabar baik bagi Allegri, walaupun di saat yang hampir bersamaan Juventus kehilangan Andrea Barzagli yang alami cedera otot.

Marchisio sendiri dikabarkan sudah berlatih bersama skuad Juventus yang lainnya, dan punya kemungkinan bisa dimainkan kontra Cagliari nanti. Marchisio rencananya akan didampingi Tomas Rincon di lini tengah.

Allegri menyatakan, amunisi skuadnya yang lain di antaranya Alex Sandro, Giorgio Chiellini, Gonzalo Higuain, Paulo Dybala dan Juan Cuadrado siap dimainkan sebagai starter. Juventus saat ini  masih berkibar di puncak klasemen sementara dengan koleksi 57 poin, atau selisih enam poin dari Napoli yang bertengger di posisi dua.