Massimiliano Allegri Isyaratkan Hengkang dari Juventus

321

Usai Juventus rayakan gelar juara Serie A musim ini, Minggu (21/5), pelatih Massimiliano Allegri isyaratkan akan tinggalkan J-Stadium. Ia minta agar Bianconeri pertahankan filosofinya.

Liga Italia  - Massimiliano Allegri Isyaratkan Hengkang dari Juventus

Berita Liga Italia – Bersama Massimiliano Allegri, Juventus sudah berhasil meraih dua dari tiga trofi yang bisa diraih Si Nyonya Tua musim ini. Sebelumnya, Juve kantongi trofi Coppa Italia, lalu kini gelar juara Serie A Italia, untuk ke enam kalinya secara berturut-turut.

Juventus pastikan trofi juara ini usai membantai tim degradasi, Crotone, 3-0, di J-Stadium. Namun, setelah sukses membawa Juventus juara, Allegri malah isyaratkan bahwa ia benar-benar akan tinggalkan klub itu pada akhir musim ini.

Allegri sebenarnya masih terikat kontrak di Juventus sampai tahun 2018 mendatang. Tapi ia memang beberapa kali dikabarkan akan tinggalkan Juve, dan pindah ke Arsenal.

Adapun indikasi yang diperlihatkan Allegri, adalah saat ia mengatakan agar Juventus tetap pertahankan filosofinya di masa-masa mendatang. “Saya sangat senang di Juventus, kami akan bicarakan apa yang harus dilakukan setelah ini. Juventus telah mencapai level tertinggi, sehingga kami harus pertahankan ide ini. Saya senang bisa persembahkan trofi di (AC) Milan dan Juventus, tapi ada jalan panjang yang terbentang di depan saya,” tandas Allegri.

Juventus berpeluang besar untuk kembali mengukir sejarah baru. Setelah meraih Scudetto untuk keenam kalinya secara beruntun, Juventus juga berpeluang jadi tim Italia kedua yang jadi treble winners setelah Inter Milan. Ini bisa terwujud jika Juventus menang di final Liga Champions melawan Real Madrid di Cardiff, Wales, 3 Juni mendatang.

LEAVE A REPLY