Massimiliano Allegri Bahagia di Juventus

Massimiliano Allegri memuji fleksibilitas skuad Juventus dan fokus mereka setelah mengalahkan Bologna, tapi ia menertawakan rumor ke Premier League.

Liga Italia  - Massimiliano Allegri Bahagia di Juventus

Massimiliano Allegri memuji fleksibilitas skuad Juventus dan fokus mereka setelah mengalahkan Bologna, tapi ia menertawakan rumor ke Premier League.

Adubola.com – Bianconeri memulai tahun 2017 dengan kemenangan 3-0 atas Bologna, mereka berhasil mencatatkan rekor 26 kemenangan kandang berturut-turut di Serie A.

“Penting untuk mendapatkan kemenangan hari ini sehingga kami mempertahankan selisih satu pertandingan di tangan. Ada beberapa pertandingan yang sangat sulit akan datang dan kita tidak bisa mengambil risiko untuk membuang poin,” kata Allegri kepada Sky Sport Italia.

“Saya memuji para pemain untuk menafsirkan situasi dengan baik, karena permainan tidak selalu dimulai dengan satu cara dan kemudian menerapkan rencana, sehingga kadang-kadang anda harus berpikir tentang apa yang harus berubah dan bagaimana cara beradaptasi.”

“Ini berkat fleksibilitas mereka juga bahwa kita mampu beradaptasi dengan taktik dan mengambil pendekatan yang berbeda ketika pemain tertentu tidak hadir. Mampu berubah bahkan selama pertandingan membuat kita lebih tak terduga bagi lawan.”

Ini adalah pertandingan pertama sejak kekalahan Supercoppa Italiana atas AC Milan melalui adu penalti di Doha pada 23 Desember lalu.

Allegri pun kembali ditanya tentang kabar yang mengatakan ia sedang mempersiapkan diri pergi ke di Liga Premier namun ia justru menertawakan berita tersebut.

“Saya belajar bahasa Inggris, tetapi saya telah belajar selama bertahun-tahun. Ini luar biasa, hari pertama saya tiba di London dengan putri saya, saya berjalan melalui bandara dan melihat gambar raksasa saya di surat kabar mengatakan saya dikatakan akan bergabung dengan Arsenal. Sialan, aku berkata, hari ini, hal itu harus terjadi?!

“Saya sangat senang di Juventus dan sampai mereka menendang saya keluar, saya puas untuk nenetap di klub.”

LEAVE A REPLY