Allegri Siapkan Penolakan Halus pada Arsenal

66

Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, siapkan penolakan halus kepada Arsenal, jika klub Liga Premier itu benar-benar ditinggal Arsene Wenger dan memintanya untuk gantikan pelatih asal Prancis itu.

Liga Italia  - Allegri Siapkan Penolakan Halus pada Arsenal

Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, siapkan penolakan halus kepada Arsenal, jika klub Liga Premier itu benar-benar ditinggal Arsene Wenger dan memintanya untuk gantikan pelatih asal Prancis itu.

Adubola.com – Massimiliano Allegri menyatakan, akan ungkapkan bahwa ia masih ingin memainkan 400 pertandingan lagi bersama Juventus.

Sampai saat ini, Arsene Wenger belum teken kontrak baru di Emirates Stadium, walaupun kontraknya saat ini akan selesai di akhir musim ini. Pelatih asal Italia itupun disebut-sebut akan gantikan manajer berusia 67 tahun itu, jika ia benar-benar tinggalkan Arsenal.

Tapi, Allegri yang baru saja akan membukukan 100 pertandingan di Serie A bersama Juventus dalam laga di kandang Cagliari, Senin (13/2) dinihari nanti, mengakui ia tidak pernah membantah isu tersebut. “Saya tidak bisa membantah apa yang tidak pernah saya katakan, atau mengonfirmasi sesuatu yang saya tidak tahu kebenarannya,” tandas Allegri.

“Saya baik-baik saja, saya masih punya satu setengah tahun lagi dalam kontrak saya. Saat itu, kami akan duduk bersama dan bicarakan banyak hal dengan pengurus klub, di mana itu memang sudah seharusnya dilakukan,” tambahnya.

“Saya tidak pernah pikirkan hal itu (capaian 100 pertandingan), karena saya tidak tertarik pada catatan rekor, saya lebih pikirkan soal memenangkan Scudetto dan melaju ke Liga Champions,” ujar Allegri.

“Saya harap akan ada 300 atau 400 pertandingan lagi, karena saya senang di Juventus. Saya selalu bilang, kalau saya pergi, Juventus akan jadi pihak pertama yang tahu,” tegas Allegri.

Di papan klasemen sementara Serie A, Juventus bertengger di posisi teratas dengan keunggulan enam poin di atas tim peringkat dua, dan mengincar gelar juara Serie A untuk ke enam kalinya. Sejauh ini, Napoli dan AS Roma masih jadi ancaman nyata bagi Si Nyonya Tua.