Allegri Belajar Bahasa Inggris, Persiapan ke Arsenal?

Rumor kepindahan Massimiliano Allegri ke Arsenal makin santer. Apalagi, pelatih Juventus itu kini dikabarkan tengah belajar bahasa Inggris. Serius nih?

Rumor kepindahan Massimiliano Allegri ke Arsenal makin santer. Apalagi, pelatih Juventus itu kini dikabarkan tengah belajar bahasa Inggris. Serius nih?

Adubola.com – Pelatih asal Italia tersebut saat ini jadi orang yang paling sering dikaitkan dengan posisi Arsene Wenger.

Ia dikabarkan jadi calon paling kuat yang akan gantikan Wenger, jika pelatih asal Prancis itu gagal perpanjang kontraknya di Emirates pada akhir musim ini. Kini, isu itu makin kencang berembus, karena Allegri tengah tekun belajar bahasa Inggris.

Namun, Allegri membantahnya. Ia menyatakan, kesibukannya belajar bahasa Inggris saat ini bukan karena ia akan gantikan Arsene Wenger di Arsenal.

Pemain berusia 49 tahun ini telah menjadi mastermind bagi kesuksesan Juventus dalam beberpa musim terakhir. Ia juga sukses membawa Bianconeri menang dalam laga kontra Bologna, hingga bisa perlebar jarak empat poin dari AS Roma, yang berada di peringkat dua.

Menurut laporan SunSport, mantan pelatih AC Milan itu memang mengaku ingin bekerja di Inggris. Ia bahkan menyatakan, kesempatan untuk melatih Arsenal bakal menjadi sesuatu yang sempurna baginya untuk memulai karir di Liga Premier.

Tetapi, walau mengakui tengah belajar bahasa Inggris, Allegri menyatakan dia cukup bahagia bisa bertahan di raksasa asal Turin itu.

Sampai saat ini, Wenger memang belum menandatangani kontrak baru di Emirates. Ia dikhawatirkan hengkang setelah 21 tahun bersama klub tersebut. Apalagi, kontraknya memang akan selesai di pengujung musim.

LEAVE A REPLY