Massimiliano Allegri Katakan Ya Untuk Arsenal

Adubola.com – The Sunday Express mengklaim bahwa pelatih Juventus, Massimiliano Allegri telah mencapai kesepakatan verbal dengan Arsenal.

Massimiliano Allegri

Adubola.com – The Sunday Express mengklaim bahwa pelatih Juventus, Massimiliano Allegri telah mencapai kesepakatan verbal dengan Arsenal.

Menurut surat kabar tersebut, Massimiliano Allegri yang telah memberikan persetujuannya untuk menjadi juru taktik The Gunners pada musim 2017-18.

Namun, ia hanya akan menerima pekerjaan tersebut bila Arsene Wenger mundur secara sukarela.

Dilaporkan kesepakatan termasuk daftar pemain yang ingin Allegri datangkan ke Stadion Emirates musim depan, termasuk diantaranya gelandang Lazio, Sergej Milinkovic-Savic.

Fans Arsenal semakin jengkel dengan Wenger dan ia pasti tidak menimbulkan perasaan cinta dirinya untuk mereka hari ini dengan tidak memainkan Alexis Sanchez pada kekalahan 3-1 atas Liverpool.

Allegri pun kembali ditanya tentang masa depannya di konferensi pers hari ini dan seperti biasanya dia tidak membenarkan bahwa ia akan tinggal di Juventus sampai kontraknya berakhir pada Juni 2018.

“Sekarang, saat ini, kami fokus pada apa yang terjadi musim ini dan untuk berbicara tentang apa yang akan saya lakukan adalah ketertarikan kecil dari siapa pun,” kata Allegri.

“Para fans Juventus tertarik pada apa yang tim lakukan dan apa yang tim bisa menangkan. Tahun lalu saya bertemu Presiden dan mengatakan kepadanya bahwa saya akan tinggal, yang ketika saat itu tiba, saya akan berbicara dengan klub dan kami akan memutuskan.”

“Saya memiliki kontrak hingga 2018, tapi sekarang kita harus fokus pada waktu yang sangat penting di musim ini, berkonsentrasi pada Serie A, Liga Champions dan Coppa Italia tanpa memikirkan apa yang akan terjadi tahun depan.”

“Sekarang tidak ada yang tertarik tentang apa yang akan terjadi pada masa depan saya. Yang penting adalah untuk menyadari kita bisa pergi sepanjang jalan dalam semua tiga kompetisi.”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here