Massimiliano Allegri Kembali Berselisih Dengan Skuad Juventus

153

Adubola.com – Kembali terjadi lagi ketegangan antara Massimiliano Allegri dan skuad Juventus Sabtu (18/02/2017), dimana Leonardo Bonucci terlihat marah kepada sang pelatih.

Liga Italia  - Massimiliano Allegri Kembali Berselisih Dengan Skuad Juventus

Adubola.com – Kembali terjadi lagi ketegangan antara Massimiliano Allegri dan skuad Juventus Sabtu (18/02/2017), dimana Leonardo Bonucci terlihat marah kepada sang pelatih.

Insiden antara Massimiliano Allegri dan Leonardo Bonucci terjadi menjelang akhir dan setelah peluit akhir dari kemenangan kandang 4-1 Juventus atas Palermo di pertandingan lanjutan Serie A.

Bonucci tampaknya sangat marah pada Allegri dan mereka saling bertukar kata penghinaan lengkap dengan perkataan kasar.

Allegri, 49 tahun mengatakan kepada sang bek “tutup mulut mu…” dan di peluit akhir Bonucci mengatakan ke sang pelatih untuk “pergi ke…”

Yang telah membuat publik benar-benar terkejut adalah bahwa Bonucci berlari ke ruang ganti langsung setelah peluit akhir, tanpa ikut serta dalam memberikan penghormatan kepada para fans.

Perselisihan antara Allegri dan skuadnya dimulai pertama kali saat Paulo Dybala menarik lengannya untuk menghindari berjabat tangan dengan sang pelatih di pinggir lapangan setelah ia digantikan pada sebuah laga awal bulan ini.

Kemudian Stephan Lichtsteiner juga tampak kesal ketika digantikan pada saat melakoni pertandingan lainnya.

“Hal-hal ini terjadi,” kata Allegri sambil mengangkat bahunya.

“Aku memiliki tiga pemain yang perlu diganti karena mereka mengalami kram. Ada kesalahpahaman, tapi itu tidak ada masalah, hal ini terjadi.”

“Apakah Bonucci sudah belajar untuk menjadi seorang pelatih? Itu mungkin sesuatu yang dia lakukan di masa depan, bahkan jika ia masih harus banyak belajar lagi. ”
Dan saat ini pun muncul laporan yang mengatakan bahwa Bonucci akan didenda karena tindakannya tersebut.

LEAVE A REPLY