Massimiliano Allegri Kemungkinan Bakal Digantikan Oleh Luciano Spalletti

125

Adubola.com – Massimiliano Allegri telah membantah rumor yang mengatakan dirinya akan pergi meninggalkan Juventus pada akhir musim ini.

Liga Italia  - Massimiliano Allegri Kemungkinan Bakal Digantikan Oleh Luciano Spalletti

Adubola.comMassimiliano Allegri telah membantah rumor yang mengatakan dirinya akan pergi meninggalkan Juventus pada akhir musim ini.

Massimiliano Allegri memiliki 18 bulan tersisa di kontraknya dengan Juventus, namun laporan di Inggris telah menghubungkan dia dengan pindah ke Arsenal untuk menggantikan Arsene Wenger di musim panas.

Beberapa minggu yang lalu, calciomercato.com juga melaporkan bahwa Tottenham Hotspur juga tertarik untuk mempekerjakan juru taktik asal Italia berusia 49 tahun itu.

Nah, menurut Il Tempo (via Inter-News.it), Si Nyonya Tua sudah mempertimbangkan beberapa pengganti potensial untuk pelatih manajer mereka yang (meskipun telah membantah) masih mempertimbangkan meninggalkan klub pada akhir musim.

Surat kabar Italia tersebut mengklaim bahwa pelatih AS Roma, Luciano Spalletti bisa menjadi pengganti potensial bagi Allegri. Kontrak Spalletti dengan AS Roma berlaku sampai akhir musim dan sang manajer belum menyetujui persyaratan pada kesepakatan baru dengan klub.

Spalletti telah terpilih oleh Juve bersama manajer Fiorentina, Paulo Sousa yang pernah bermain untuk Juventus di tahun 90-an selama kariernya saat masih aktif sebagai pemain sepakbola.