Massimiliano Allegri Marah Pada Skuad Juventus

30

Massimiliano Allegri tidak akan mengesampingkan kepergian Patrice Evra pada bulan Januari dan ia menjelaskan kemarahanya setelah Juventus kalah atas AC Milan di Piala Super Italia.

Liga Italia  - Massimiliano Allegri Marah Pada Skuad Juventus

Massimiliano Allegri tidak akan mengesampingkan kepergian Patrice Evra pada bulan Januari dan ia menjelaskan kemarahanya setelah Juventus kalah atas AC Milan di Piala Super Italia.

Adubola.com – Sang juru taktik mengadakan konferensi pers pertamanya di tahun 2017 dan iapun segera ditanyakan tentang kabar Evra yang akan pindah ke Manchester United atau Valencia.

“Saya tidak akan berbicara tentang transfer, karena hal itu adalah keputusan klub. Selama sang pemain berada di Juventus, mereka harus masuk dalam daftar pemain yang akan dibuang oleh sang pelatih.”

“Ada beberapa ketidakstabilan diciptakan melalui transfer gosip, sehingga semakin sedikit kita membicarakannya, semakin baik. Saya menentang bursa transfer Januari, karena transfer tersebut menciptakan gangguan dan dapat menggoyahkan situasi selama bulan penting dari permainan. ”

Allegri menjadi berita utama setelah Juve mengalami kekalahan di Supercoppa Italiana atas AC Milan melalui adu penalti di Doha, karena hal itu ia terlihat mengamuk kepada petinggi klub Fabio Paratici dan Beppe Marotta setelah laga usai.

“Ini adalah situasi yang normal meniup rumor. Ini sama sekali tidak ada hubungannya dengan masa depan saya atau situasi transfer, hal itu semuanya benar-benar terpisah.”

“Saya memuji para pemain begitu banyak untuk semua yang telah mereka lakukan dan semua yang mereka lakukan, jadi hanya sekali saja izinkan saya untuk melampiaskannya sedikit. Dalam pertandingan seperti itu, kita bisa saja kalah jika tim lawan lebih baik dari kami atau membuktikan diri lebih baik pada hari itu, masalah saya adalah 35 menit setelah kami meninggalkan gedung.

“Kami tidak bermain sungguh-sungguh dan tidak bermain baik pada laga tersebut dan penafsiran kita tentang pertandingan itu yang membuat saya kesal. Para pemain telah bermain lebih baik selama beberapa tahun ini dari klub lain di Eropa, namun pada kesempatan itu mereka tidak memahami pentingnya laga tersebut. Saya marah karena mereka layak mendapatkannya, untuk sekali dalam tiga tahun.

“Adapun masa depan saya, saya senang di Juventus dan berharap menetap di sini untuk waktu yang lama. Saya tidak berpikir era saya di Juventus telah berakhir. Saya sangat senang di sini dan berharap untuk tinggal di sini selama bertahun-tahun.”

LEAVE A REPLY