Massimiliano Allegri Perpanjang Kontrak di Juventus

34

Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, resmi perpanjang masa baktinya di J-Stadium. Ia sebelumnya diterpa isu akan gantikan Arsene Wenger di Arsenal.

Liga Italia  - Massimiliano Allegri Perpanjang Kontrak di Juventus

Berita Liga Italia – Massimiliano Allegri setuju untuk terus menukangi Juventus sampai tahun 2020 mendatang.

Pelatih berusia 49 tahun itu sebelumnya berhasil membawa Juventus meraih gelar juara Serie A tiga kali berturut-turut, dua final Liga Champions dan tiga kemenangan di Coppa Italia, sejak ia gantikan Antonio Conte pada bulan Juli 2014.

“Berdampingan, Juventus dan Allegri telah ciptakan sejarah dan legenda. Sekarang saatnya membuat langkah selanjutnya ke depan bersama-sama,” demikian pernyataan resmi Juventus.

“Kesepakatan hari ini memperluas hubungan kerja yang sudah Bianconeri konsolidasikan, bahwa Juve punya posisi sebagai tim utama Italia dan juga berkembang menjadi salah satu kekuatan utama di sepakbola Eropa,” lanjut pernyataan resmi tersebut.

Pada Mei 2016, Allegri yang mantan bos AC Milan itu memperpanjang kontraknya di Juventus sampai musim panas 2018. Prestasi terakhirnya -di samping jadi finalis Liga Champions adalah, Juventus unggul empat poin dari posisi kedua AS Roma pada musim 2016-17, dan menjadi juara Italia untuk enam musim berturut-turut.

LEAVE A REPLY