Maurizio Sarri Berkomentar Tentang Kemenangan Napoli Atas Sampdoria

Maurizio Sarri berbicara kepada Premium Sport setelah kemenangan 2-1 yang didapatkan pada menit terakhir saat Napoli melawan Sampdoria.

Maurizio Sarri

Maurizio Sarri berbicara kepada Premium Sport setelah kemenangan 2-1 yang didapatkan pada menit terakhir saat Napoli melawan Sampdoria.

Adubola.com – Pelatih Napoli, Maurizio Sarri telah menuturkan apa yang ingin dia katakan kepada Premium Sport. Termasuk juga tentang rumor kepindahan┬áManolo Gabbiadini.

“Kami benar-benar melakukannya dengan baik di babak kedua, tapi kami memulai pertandingan terlalu lambat. Sampdoria sangat terorganisir dan tidak memungkinkan bagi kami untuk bermain dengan cara yang kami inginkan.”

“Kami kebobolan gol terlebih dahulu, tapi kami kemudian kembali bermain dengan kuat di babak kedua,” lanjutnya.

Kami menciptakan 9 peluang mencetak gol dibandingkan hanya 3 dari Sampdoria sehingga kami pantas menang. Saya mengerti Giampaolo karena sulit untuk kalah dalan pertandingan di menit ke-95.”

“Transfer Manolo Gabbiadini? Aku tidak tahu mari kita lihat saja, itu masih merupakan bursa transfer panjang tapi saya memberinya kesempatan untuk tampil.”

“Dia sangat berguna untuk kita tapi pada akhirnya itu terserah dia. Tonelli pergi pada bulan Januari? Saya tidak berpikir begitu. Dia memiliki banyak kesabaran dengan kami tetapi kami juga memiliki banyak kesabaran dengan dia “.

“Wasit? Kami juga tidak sangat puas dengan kinerja sang wasit, karena ada beberapa keputusan yang meragukan di babak pertama yang diberikan kepada kami. Silvestre mungkin tidak menyentuh Reina tapi dia mengganggu aksinya.”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here