Mengapa Rodrigo Bentancur Belum Juga Teken Kontrak Dengan Juventus ?

Adubola.com – Kisak epik dari Rodrigo Bentancur tampaknya masih jauh dari kata selesai.

Rodrigo Bentancur

Adubola.com – Kisak epik dari Rodrigo Bentancur tampaknya masih jauh dari kata selesai.

Bintang muda asal Uruguay, Rodrigo Bentancur telah masuk radar Juventus selama berbulan-bulan, dan sepertinya sudah pasti ia akan menjadi pemain Bianconeri, tapi faktanya bahwa hingga saat ini ia belum menandatangani kontrak apa pun.

Dengan kesepakatan tidak resmi yang dicapai dengan Giuseppe Marotta pada bulan lalu, kontrak Bentancur hanya tinggal menunggu waktu sajau, namun target Manchester United itu masih tinggal dengan Boca Juniors.

Namun Bentancur telah melewatkan tes medisnya pada bulan terakhir, dan baru-baru ini membicarakan tentang biaya 8-9 juta euro untuk transfernya.

“Juventus telah menghabiskan 8-9 juta euro untuk mengontrak saya? Saya belum memberikan mereka persyaratan untuk kesepatan tersebut, itu banyak, itu adalah jumlah uang yang besar!”, kata Bentancur sambil tersenyum.

Juventus memiliki waktu sampai 20 April untuk menyegel kesepakatan, tapi sepertinya semuanya sedang ditunda. Ini tidak terlihat seperti juara Serie A sedang mempertimbangkan kembali kesepakatan ini, pemian berusia 19 tahun itu memainkan peran utama dengan Boca Juniors musim ini dan memberikan dua assist.

Tetapi, statusnya sebagai pemain non-Uni Eropa tidaklah rumit. Apakah Juventus akan tergoda untuk memboyong dia dengan kesepakatan pinjaman sampai ada tempat yang tersedia untuk sang pemain?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here