Mungkin Laga Liga Italia Terbaik, Tadi Malam

315

Adubola.com – Butuh obat tidur? Lihat laga Liga Italia ini yang melibatkan delapan gol dengan dua pemain hattrick, selain dua kartu merah, dan satu gagal penalti.

Liga Italia  - Mungkin Laga Liga Italia Terbaik, Tadi Malam

Adubola.com – Butuh obat tidur? Lihat laga Liga Italia ini yang melibatkan delapan gol dengan dua pemain hattrick, selain dua kartu merah, dan satu gagal penalti.

Laga Bologna vs Napoli di ajang Serie A tadi malam sangat menghibur dan memunculkan dua pemain Napoli sebagai topik pembicaraan karena hattrick mereka.

Marek Hamsik dan Dries Mertens menjadi bintang laga Liga Italia pada Minggu malam WIB setelah mencatatkan masing-masing tiga gol, dengan Lorenzo Insigne menambahkan satu gol lagi. Sementara itu satu-satunya gol hiburan bagi tuan rumah dicetak Vasilios Torosidis.

Selain itu dua kartu merah dicabut wasit Daivd Massa kepada satu pemain dari masing-masing kubu, yakni Jose Maria Callejon dari Napoli serta Adam Masina dari Bologna.

Tercatat juga satu gagal penalti akibat aksi penyelamatan hebat dari kiper Napoli Pepe Reina setelah menebak dan menahan tembakan Mattia Destro di menit 26.

Hamsik dan Lorenzo Insigne membuat skor berubah dengan cepat menjadi 2-0, sebelum kiper Pepe Reina menyelamatkan penalti Mattia Destro.

Jose Callejon dan Adam Masina diusir keluar secara berurutan, dengan Mertens mencetak dua gol sebelum paruh waktu, sebelum dan sesudah gol Vasilis Torosidis untuk Bologna. Dua gol babak kedua dari Hamsik mengikuti setelah itu, sebelum Mertens menyerang satu gol lagi.

Dua penyelesaian klinis itu merupakan hattrick ketiga dari pemain internasional Belgia berusia 29 tahun itu di ajang Serie A musim ini.

Dua hattrick sebelumnya datang di dua pertandingan berturut-turut melawan Cagliari dan Torino pada bulan Desember – ketika ia membuat sejarah sebagai pemain pertama yang mencetak tiga gol atau lebih di dua pertandingan beruntun Serie A sejak tahun 1974.

Kemenangan Napoli membawa mereka ke tempat kedua klasemen Liga Italia dengan poin 48, masih enam poin jauhnya di bawah pemimpin klasemen, Juventus yang mengantongi 54 poin. Mereka ditempel ketat AS Roma yang berada di urutan ketiga dengan 47 poin.